ADD

Mustika Ratu

Shampoo Bayam

Rp. 15.000
3.2

181 REVIEWS

5 Stars

34

4 Stars

45

3 Stars

47

2 Stars

38

1 Star

17

3.2/5

for package quality

35%

users will repurchase

female-daily-user-image
supersmilefitri

Straight

Thick

19 - 24

5 days ago

Sebenarnya ini bagus tp karena busanya dikit jadi terkesan mahal kalo ukuran segini sih aku makenya ampe banyak banget karena kebanyakan shampo mustika ratu busanya dikit jadi boros di aku tp wanginya tuh enak, kalo gak pake conditioner rambut terasa kasar bgt jd harus pake bgt pake conditioner setelahnya

12 Jan 2019

Nyobain ini karna lagi nyari solusi buat rambut rontok, tapi setelah cobain malah makin rontok, bikin kasar dan kering, ditambah ketombean parah, sedih gk cocok padahal wanginya enak banget.... Repurchase ? Big No... :(

female-daily-user-image
extrene

19 - 24

09 Jan 2019

pake ini harapannya bisa ngurangin rambut rontok dan nebelin rambut. tapi ternyata ga ngaruh sama sekali. ga cocok. malah bikin rambut kering kaya ijuk :( dan rambut rontok juga ga berkurang. sedih padahal wanginya enak

female-daily-user-image
shintiaflovianty

Straight

Normal

19 - 24

01 Jan 2019

Pake ini emang bikin rambut cepet numbuh, tapi rambut jadi kering parahhhh, bener bener kering, rambut juga jadi agak kemerahan, udah gitu susah disisir, dan tetep rontok rambut, engga recommended banget.

24 Dec 2018

Memang kayaknya rambut banyak masalah kurang cocok dgn varian apapun dari merk shampo ini. Pernah pake varian lain tapi semua sama, nggak sesuai klaim dan kasar. Padahal pengen banget cocok sama shampo yg natural natural gini

female-daily-user-image
sriimulyanii

Curly

Normal

25 - 29

24 Dec 2018

klaim nya sih ngurangin rontok, tapi berapa lama pemakain gak ngerasain efek apa apa. justru habis pakai ini juga rambut jadi kering kusut, susah disisir gitu, gak enak deh pokok nya. no deh buat repurchase

female-daily-user-image
unriska

Curly

Normal

30 - 34

22 Dec 2018

berharap banyak sama shampoo ini saat dulu ku masih mencari jodoh shampoo wkwkk... sayangnya tetep aja ga jodoh, rambutq masih aja rontok dann dia ga bikin rambut jd alus huhuhu,,, tp ibuku cocok2 aja make ini shampoo , namanya produk sih ya cocok2an...

female-daily-user-image
a_r_

19 - 24

18 Dec 2018

Saya baru pakai ini 2x keramas sih,, baunya nyegerin, tapi untuk hasil akhir selesai keramas bikin rambut jadi kering, kaku dan kasar... tapi karna saya juga pakai conditioner 'Santan' nya, jadi lembut sih... Jadi menurut saya kalau mau pakai ini harus sama kondisionernya πŸ˜„

female-daily-user-image
aliviahanum

Wavy

Thick

25 - 29

17 Dec 2018

beli ini karena katanya sih bisa mengurangi rontok, dan reviewnya lumayan bagus tapi setelah dipakai ternyata rambut jadi kusut dan masih rontok banyak, akhirnya gak aku lanjutin padahal masih separo.

female-daily-user-image
lolycand

19 - 24

09 Dec 2018

Udah habis 2 botol, pake cem2an, penyubur rambut, hair tonic, shampoo bayam pas awal keramas sih rambut bisa disisir, pas kering malah jadi kisut 😭 rambut jadi lepek kalo 2 hari ga keramas 😭 btw aku berhijab

Prev
Next