ADD

Mustika Ratu

Shampoo Bayam

Rp. 15.000
3.2

162 REVIEWS

5 Stars

30

4 Stars

40

3 Stars

42

2 Stars

36

1 Star

14

3.1/5

for package quality

36%

users will repurchase

female-daily-user-image
tengkuicha

19 - 24

6 days ago

Rambut aku tuh waktu sd tebel kalikali semakin kesini semakin rontok tipis sampek yg bikin panik dan temimpi2 botak dan bangun2 jantungan gara2 mimpi itu.. di waktu kuliah pernah rambutku hampir setahun ga panjang2 stuck dibahu2 aja pdhal temenku udah 4x pangkas.. jd aku searching sanasini yg paling mudah dan gampang dicari yet mursida itu ini.. la... Read More

28 Oct 2018

shampoo ini enak, ga mengandung sls jd ga berbusa.. cuma kalo kebanyakan pake jd bikin keringg bgt. aku selalu combine pake cem2an sebelumnya, jd pas pake shampoo ini rambutku ga begitu kering. rontok jg hilang sedikit2 dan bertahap lamaaa bgt

female-daily-user-image
deyvevisha

18 and Under

17 Oct 2018

Beli karena tergiur youtuber siapa gitu lupa, kalo katanya bagus buat rambut berminyak... Warnanya hijau agak bening, dibilasnya susah soalnya kusut gitu. Rambutku jadi kering setiap catok pasti rontok banyak dan tetep kentombean meski pun gak begitu berminyak. Repurcase? No, im in love with selsun!!!!

female-daily-user-image
aditar_

Wavy

Thin

19 - 24

17 Oct 2018

kecintaanku ❤ yg udah ngalahin sampoo ratusan ribu wkwkwk rambutku itu tipis dan lepek juga mudah rontok. tp pas aku nggak sengaja nemu shampoo ini yg kata orang jadul shampoo rempah itu lebih bekerja nyobalah suatu ketika pas belanja bulanan. eh ternyata pas dipake dia bener2 ngurangin rambut lepekku pake bgt. bisa dibilang rambutku sekarang bener... Read More

02 Oct 2018

aku prnah nyoba pke shampo ini dan hsilnya emang bener* ngurangin rmbut rontok aku. mlahan selang seminggu lbih make rmbutku gk rontok sma skali, pdahal sbelumnya tuh rmbutku rontok parah sampe frustasi rsanya. cman yah mnusnya rmbut bgian atas jdi super kering,mngkin krna gk mngandung sls kali yaa( soalnya gk trlalu brbusa )

female-daily-user-image
santi_w05

Curly

Thin

25 - 29

22 Sep 2018

gak ngatur apa apa di rambut ku yang super rontok. malah bikin rambut jadi tambah kering. rambut jadi tambah ngembang. tapi untuk kontrol minyak di kulit kepala cukup bagus. kulit kepala ku jadi gak kampang berminyak. cuma helaian rambut aja yang jadi kering

female-daily-user-image
aknescr

Straight

Normal

19 - 24

31 Aug 2018

sempet gak cocok sm shampoo2 yg bnyk busa gitu. akhirnyaa coba produk ini. shampo bayam. heheh hasilnya bagus bagus ajaaa. agak lepek dikit sih ke rambut wanginya jg cpt ilang hiks. tp overall ok kok. rambut jg kerasa lembut dan bersih. skrg agak susah dicari-_-

female-daily-user-image
anxxiette

19 - 24

30 Aug 2018

sampo yang pernah aku coba dan paling ga aku suka hehe kan rambut aku panjang dan rontok gitu ya, jadi nyobainlah ini siapa tau ampuh gt. pas pake baunya ampun gaenak gitu heuheu maap. trus busanya dikit dan udahnya rambut jadi kering parah. aku tida suka sejak saat pertama tp tetep aku pake karna ya siapa tau setimpal gt ya. tapi ternyata enggaaa:... Read More

female-daily-user-image
anxxiette

19 - 24

30 Aug 2018

shampo yang pernah aku coba dan paling ga aku suka hehe kan rambut aku panjang dan rontok gitu ya jadi nyobainlah ini siapa tau ampuh gt, pas pake baunya ampun gaenak gitu heuheu maap. trus busanya dikit dan udahnya rambut jadi kering parah. aku tida suka sejak saat pertama tp tetep aku pake karna ya siapa tau setimpal gt ya sama efek ngurangin ron... Read More

female-daily-user-image
nindunia

Wavy

Thin

19 - 24

30 Aug 2018

beli ini karena rambutku rontok parah, trs pas ke swalayan ngeliat ini kok tertarik. baunya alami gitu ga yg nyegrak banget, ga terlalu wangi sih. mungkin karena emg dia jatuhnya obat buat rambut kali ya. busanya ga terlalu banyak dan dia bikin rambut keringggg bgt. mengurangi rambut rontok? hmm kayanya ga ngaruh sih di aku. rambut tetep rontok dan... Read More

similar products

4(34 reviews)

7 Herbal

Selsun

4.2(80 reviews)

Blue

Selsun

Prev
Next