ADD

Mane 'n Tail

Original Shampoo

Rp. 180.000
2.9

330 REVIEWS

5 Stars

24

4 Stars

83

3 Stars

101

2 Stars

92

1 Star

30

3.1/5

for package quality

16%

users will repurchase

female-daily-user-image
ingeagatha

Wavy

Thick

19 - 24

19 hours ago

sampo ini emang bener bisa bikin rambutku panjang, selain pengamatanku sendiri, temen2ku juga bilang rambutku cepet bgt panjangnya padahal baru aja potong (sekitar 1-2 bulan). sampo ini busanya banyak, bersih bgt rasanya pake sampo ini tapi jadi kesat bgt dan pas rambutnya udah kering jadi keliatan kering bgt kaya ga sehat. akhirnya sampo ini ga se... Read More

09 Jan 2019

beli ini gara2 salah potong rambut and pengen cepat2 manjangin. ngefek sih emang rambut jd cepat banget panjangny tapi minusny rambut jadi kering banget banget banget!! butuh waktu 2 bulan buat ngembaliin dia jd sehat kembali. repurchase? hell no. ga worth biaya pemulihan yg dikeluarkan setelahnya

04 Jan 2019

okay sihhh buat rambutku. bener bener bias ngurangin rontok soalnya tapi bikin ketombean :( Jadi ga bias bilang shampoo ini bagus atau ngga. Udah coba selang seling pakenya sama shapoo anti ketombe juga tetep aja.

female-daily-user-image
permatasariwjy

Wavy

Thick

19 - 24

03 Jan 2019

Sorry to say. Tidak worth the hype untuk rambutku . Aku pake ini tidak menunjukkan gejala memanjangkan rambut. Malah jd agak ijuk padah pake condi dan masker rambut dan hair serum. Menurutku mahal sih hehe akhirnya aku preloved sajah . Jd tidak repurchase

female-daily-user-image
feruchaa

19 - 24

28 Dec 2018

Masih bingung ini sebenernya ngefek ga sih, atau aku yang harus tersugesti sendiri biar rada keliatan perubahannya ya wkwk. Aku pake shampo kuda bukan dari merk ini sebenernya. Tapi aku lupa merk apa gitu, dan rada malaz kalo harus ngecek dolo di kamar mandi. Maapin ya teman-teman fdπŸ™†πŸ»β€β™€οΈπŸ™†πŸ»β€β™€οΈπŸ™†πŸ»β€β™€οΈ

female-daily-user-image
ogg333

Straight

Thin

19 - 24

22 Dec 2018

Biasa aja sih di aku gak ada efek yang sesuai. Tetapi shampo ini menguatkan akar rambut aku. Harganya lumayan mahal menurutku, proses menebalkan nya agak lambat perlu sampai repurchase 2 kali baru keliatan efek menguatkan nya

female-daily-user-image
dzkrn

Wavy

Thick

19 - 24

21 Dec 2018

packagingnya gedeee banget jadi bisa dihabisin buat sekeluarga :)) efektif buat memperbaiki rambut rontok dan kaya bikin cepet panjang gitu. wanginya aku ga terlalu suka jadi suka aku kasih conditioner lain yang lebih wangi

female-daily-user-image
azeltifanisy

Wavy

Thick

18 and Under

06 Dec 2018

Aduhhh ini nge hype banget ya waktu itu. Jadi penasaran. Waktu itu harganya masih pricey gila. kurleb 200k. Emang bener loh bikin rambut cepet panjang tapiiii imbasnya jadi rada kering dan ada ketombe sedikit. Gatau akunya yang bilas kurang bersih atau gimana🀣

female-daily-user-image
diandini18

19 - 24

18 Nov 2018

pada masanya ini tuh ngetrend hits katanya sih dipake artis hollywood dan konyolnya aku tuh korban iklan :)) wanginya juga enak sih tapi setelah pemakaian biasa aja ga bikin rambut jadi cepet panjang dan kuat seperti rambut kuda wkwk malah bikin jeujeug (apaya bahasa indonesianya?)

female-daily-user-image
plhong

19 - 24

02 Nov 2018

Karena ini shampoooo, gue jadi harus potong rambut sebulan bisa 2 x. Wanginya biasa aja. Engga yang wuah banget gitu. Tapi emang beneran jadi bikin rambut gue cepet gondrongnya. Lembut juga, apalagi kalau pakai kondisioner juga. Juara sih

Prev
Next