ADD

Mane 'n Tail

Color Protect Shampoo

Rp. 130.000
3.6

4 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

3.6/5

for package quality

25%

users will repurchase

female-daily-user-image
veelody

30 - 34

02 Dec 2018

Mau botol kedua, karena yg pertama tinggal dikit trs kebetulan kmren diskon di guardian 30% jadi 119.900 mayan.. Stelah pke ini ngrasa rambut lembut bgt aja gt anti kusut, bikin rambut lembab n enak.. makanya repurchase 😍

female-daily-user-image
purplelady

Straight

Thick

25 - 29

15 Apr 2016

Diantara semua shampoo mane n tail yg pernah gw coba (original, color protect, herbal gro).. yg color protect ini yg paling bikin kering & keset gt.. Bagusnya sih, apapun jenis mane n tail shamoo yg gw pake, semuanya menurut gw bikin akar rambut kuat.. soalnya sebelum pake mane n tail rambut gw rontok parraaahhh.. skrg jd lumayan lah.. Beli ini... Read More

female-daily-user-image
lea17

Straight

Normal

19 - 24

28 Jan 2016

Pakai ini rambut jadi kaku kayak sapu ijik, rambut jadi ngembang tapi cenderung frizzy. Udah gitu catnya luntur padahal ini kan sampoo khusus rambut warna ya :/ selain itu rambut tampak kusam. Mungkin emang gak cocok pake produk ini padahal udah pakai condinya juga

female-daily-user-image
deavalence

Wavy

Thick

25 - 29

25 Jan 2016

Dalam bayanganku kalo shampoo untuk color biasanya lembut. Yang ini di rambut keset banget sampe gak bisa disisir. Kaku kaya ijuk. Jd setelah pake ini wajib hukumnya buat pake conditioner yang bagus. Hasilnya gak keliatan sih, gak lebih mengkilat ato apa soalnya colorku agak kuning. Mungkin bakal lebih keliatan di color merah ato warna-warna yang g... Read More