ADD

Mane 'n Tail

Herbal Gro Shampoo

Rp. 150.000
3.4

196 REVIEWS

5 Stars

40

4 Stars

65

3 Stars

54

2 Stars

31

1 Star

6

3.4/5

for package quality

38%

users will repurchase

female-daily-user-image
shafilla

18 and Under

6 days ago

Pake ini karena potong kependekan. Kata temen temen bikin rambut kusut banget jd udah siap. Tapi pas dipake ternyata enaaak, wanginya soft gak ganggu, gaterlalu bikin kasar sih imbangin sama condi aja

female-daily-user-image
namiraulia

19 - 24

09 Oct 2018

jadi aku nyoba shampoo ini karena rambutku rontok paraah. terus aku di rekomen sm temen shampoo ini. aku gak berharap lebih sama shampoo ini sih karena di fd pun banyak yg bilang kl bikin kusut sama tambah rontok. tapi setelah aku coba ternyata rambutku jadi haluuuus bgt terus rontoknya berkurang paraah. padahal tipe rambutku tu kering frizzy ngemb... Read More

female-daily-user-image
lalaladididi

Straight

Thin

19 - 24

12 Sep 2018

Bikin rambut cepet panjang sekali❤️ tapi bikin bbrp rambut rontok dan ketombean parah banget:( baru menyadari setelah seminggu belakangan kepala gatel2 dan temenku nanya soal putih2 dirambut😞 gabakal repurchasee.. mau nyoba yg original tp pake ukuran kecil dlu (dpt free pas beli yg ini) hehe

female-daily-user-image
nirmala_deleon

Straight

Thin

30 - 34

13 Aug 2018

Awalnya ikut2an trend pake shampoo ini, wanginya enak.. kemasan juga besar dan ngga habis2 dipake.. bisa sampe 2-3 bulan..busanya banyak tapi gampang dibilas, hasilnya rambut jadi mengembang tapi agak kering.. harganya juga lumayan mahal sih utk ukuran shampoo.. repurchase? Maybe

female-daily-user-image
di_andra

Curly

Thin

25 - 29

03 Aug 2018

awalnya suka bgt dan bner2 bikin rambut berkurang rontoknya, nah lama2 pake jadi kering bgt, habis itu kenapa rambut jadi beruban, stlah berhenti pake tiba2 rambut yg tadinya putih blik lagi jadi item, mgkin karna formulanya yg strong kali ya, klo bikin cpt panjang sih mmg iya.

female-daily-user-image
diandinci

25 - 29

02 Aug 2018

i've been trying this product for quite sometime. udah ngabisin sekitar 5 botol. wanginya so far paling enak dan yang paling cocok di rambutku dibandingkan dengan varian lainnya. tapi wajib pake conditioner yaa karena gatau knp d rambutku agak kaku gitu tapi setelah pake conditioner baru oke rambutnya. meskipun suka ganti2 shampoo but this's one of... Read More

female-daily-user-image
indripd

30 - 34

30 Jul 2018

Make shampoo ini liat review dr andien (penyanyi), basahin rambut trus diamin dulu sekitar 15 menit baru dibilas. Habis sakit dan mengkonsumsi obat yg keras, rambut rontok. Rontoknya sangat banyak, sampai keliatan pitak, terpaksa potong bondol. Pakai shampoo ini seminggu berkurang rontoknya, sebulan kemudian rambut mulai tumbuh lagi. Walaupun ... Read More

female-daily-user-image
markuci30

25 - 29

28 Jul 2018

Sebelum pake yg herbagrow ini emg udh melanglang buana sih tp cuma di merk2 warung ajaa..tp karena rontok nya ampun bgt rambutku ini dan tipe rontok nya klo udh agak panjangan tambah parah so ak coba nih si herbagrow dan rambutku yg saat itu msh pendek kayak yg menemukan belahan jiwanya gitu deh..cocok dan ga rontok parah lagi. Plus nya rambut emg ... Read More

female-daily-user-image
artiniaar

19 - 24

27 Jul 2018

Sebelum pake shampoo ini aku udah banyak coba shampoo lain yg buat ngurangin rambut rontok, tapi gak mempan, sampe akhirnya mutusin beli ini krn waktu itu juga lagi diskon dan stlh dicoba hasilnya WOW rambut rontokku bener2 berkurang!!! Rambut juga jadi lbh cepet panjang? Emang agak kasar sih kalo cuma pake shampoo aja, jadi aku imbangin pake condi... Read More

female-daily-user-image
palalopea

19 - 24

29 Jun 2018

belum ada sebulan pake sudah keliatan banget panjangan rambutku. kalo masalah rontok sih masih. tapi emang sedikit berkurang. selalu pake hair oil sehabis keramas. jadi rambut terasa halu. repurchase? gak deh kayaknya. aku pake ini penasaran aja bisa untuk panjangin rambut. dan itu bener ?

similar products

4(34 reviews)

7 Herbal

Selsun

4.3(78 reviews)

Blue

Selsun

Prev
Next