ADD

Mane 'n Tail

Daily Control

Shampoo + Conditioner Anti Dandruff
Rp. 280.000
4.4

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
dyahparamitha

Straight

Normal

19 - 24

12 Nov 2017

Sempat frustasi banget sama ketombe + rambut rontok huhu, trus ngeliat ini iseng deh beli. Plusnya product ini aku jadi ga ribet pake shampoo trus lanjut conditioner soalnya udah jadi satu hahahaha. Make ini udah sebulan, rambut rontok udah ga ada dong? tapi ketombe masih ada walaupun udah ga separah dulu sih. Repurchase ? Yessss, ga ribet soalnya?... Read More

female-daily-user-image
eriekaroos

Wavy

Normal

40 - 44

15 Sep 2016

Ketombe? Cusss pada ilang, seneng pas tau ada shampoo kuda ini. Mengatasi solusi ketombe yang lumayan mengganggu. Bikjn rambut ngembang juga. Trusss, rambut jadi halus. Agak susah si nyari ni produk, mesti ke toko besar... Harganya lumayan juga :)

female-daily-user-image
sintaaak

Straight

Thick

25 - 29

09 Aug 2016

+ praktis karena udah sampo plus kondi<div>+ gak bikin rambut lepek</div><div>+ pas dibiles gak licin walau ada kondinya</div><div>+ wanginya enak sukak deh</div><div>+ ada sensasi dingin</div><div>+ ngurangin gatel di kepala</div><div>+ ngurangin ketombe</div><div><br></div><div>- sayang varian ini gak ada yg isinya lebih banyak lagi huhuhuh</div>