ADD

Makarizo

Salon Daily Professional Shampoo

Rp. 65.000
3.3

5 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

2

2 Stars

1

1 Star

0

3.6/5

for package quality

20%

users will repurchase

14 Oct 2018

Pasti lah qt pernah nyoba ini ap lagi kalo dsalon2 .. baunya awet dan kaya nya ngembang nya awet gitu ya kalo qt kramasnya dsalon .. makanya suka ad yg ga afdol kalo ga keramas dsalon .. tapi kalo keseringan rasa nya kering bgd rambut pake sampo ini ..

female-daily-user-image
usioktaviaa

Straight

Thin

18 and Under

13 May 2018

Karnaa cobaa yang makarizo salon dailyy harum. Pass jugaa gara garaa kesalon ngeliatt salah satuu kk lagii masker rambutnyaa pakai ituu dan wanginyaa sukaa, Jadii ngoleksi semuaa yang namanyaa makarizoo. Sukaa bgttt! Wangii melonn, Stlh di aplikasikan kerambutt lembuttt bgtt! Haruss belii di online shopp? Tapii gaa masalah. Pokonyaa cintaa bgt dahh... Read More

female-daily-user-image
aditrianurmita

Curly

Thick

19 - 24

21 Oct 2015

wanginya sih sebenernya yang bikin pengen sering sering keramas pake shampoo ini, wanginya seger kayak emang habis keluar dari salon tapi emang kadang kadang doang sih aku pake shampoo ini biasanya abis creambath pake makarizo terus ntar shampoonya ini juga

female-daily-user-image
patsho

Straight

Thin

35 - 39

12 Sep 2015

niatnya beli ini biar rambut bau dan rasanya kaya kalo abis keluar salon, tapi ternyata kok engga ya, malah rambut jadi kasar, dan kulit kepala juga berasa kurang bersih, padahal kemasannya jumbo. mo diapain coba?? murah si harganya jadi ga terlalu sayang kalo ternyata ga cocok

female-daily-user-image
d2narti

Straight

Normal

30 - 34

20 Apr 2015

ak pernah pake PROFESSIONAL SHAMPOO dari makarizo . wanginya enak , kulit kepala jadi bersih hanya aja pemakaiannya musti menggunakan conditioner agar rambut jadi lebih mudah sisir dan diatur , dengan ukuran 1 liter yang bisa dipake lebih 4 bulan sangat hemat