ADD

L'Oreal Professionnel

Vitamino Color AOX Colour Protecting Shampoo

Rp. 330.000
3.8

6 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

3.5/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
kemalaang

Straight

Thin

25 - 29

23 Oct 2018

Shampoo ini tadinya holy grailku, krn walaupun gak sesuai sama tipe kulit kepalaku yg oily dan bikin cepat berminyak, tapi dia berhasil bikin rambut kasar, kering, rusakku jadi lembut banget, berisi, dan bouncy. Tapi kayaknya sejak beberapa taon lalu, komposisinya diubah deh soalnya kemasannya udah agak beda juga dan sejak itu rambutku gak sebouncy... Read More

female-daily-user-image
synthiaagatha

Straight

Normal

19 - 24

17 May 2017

Suka banget sama produk ini Bikin warna rmbut lebih shiny dan ujung rmbut gak kering Kulit kepala juga tidak mudah berminyak secara hair scalp saya tipe berminyak. Bahkan saya gak terlalu perlu harus pake conditioner lagiii..

female-daily-user-image
jeangirsang

Wavy

Thick

30 - 34

30 Jan 2017

Kemarin habis aja warnain rambut jadi ungu! Nah ini pas banget untuk rambut diwarnain, bleaching apalagi. Aku pakai ini masih luntur sih emg catnya smpe skrg (1bln) tapi warnanya masih bagus. Dan wanginya enak bikin lembut rambut. Soo, aku sih pasti pake ini lagi.

female-daily-user-image
michellego17

Straight

Normal

19 - 24

20 Dec 2016

Pertama sekali aku coba shampoo ini milik tanteku . Kebetulan rambutku aku cat. Aku jarang sekali menemukan shampoo yang cocok untuk rambutku dan aku cocok dengan shampoo ini.Wanginya enak ,ketika aku gosokkan ke rambutku busa shampoo ini aneh seperti whipped cream . Tekstur yang sangat ringan . Mungkin tidak terlalu terlihat efek shampoo ini tapi ... Read More

30 Jun 2016

Sejak rambut sering dibleaching dan gonta ganti warna, aku mulai cari-cari shampoo yang lembut dan ga bikin cat rambut cepet pudar.<div>Awalnya ditawarin mba salon pake ini, agak mehong sih, tapi kerasa banget bedanya sama merek yang sama tapi beda grade.</div><div>Kalau cat udah pudar sih balik lagi ke shampoo lama aja, abis mehong untuk ukuran vo... Read More

female-daily-user-image
nindaintan

Straight

Normal

25 - 29

15 Nov 2015

Shampoo ini menurutku sih kaya shampoo-shampoo kebanyakan. ngga ngasih nilai lebih ke fungsi ngebenerin warna rambutnya. namun aku suka sama wanginya seger dan wangi gitu. oh iya dikulit kepalaku yang sensitif shampoo ini lama kelamaan bikin kulit kepalaku gatel dan ketombean plus gampang banget berminyak