ADD

L'Oreal Paris

Total Repair 5 Repairing Shampoo

Rp. 16.700
3.4

239 REVIEWS

5 Stars

42

4 Stars

73

3 Stars

81

2 Stars

37

1 Star

6

3.5/5

for package quality

33%

users will repurchase

a day ago

belinya waktu diskon 😂 wanginya enak dan bikin rambut jadi haluuuss banget. tapi di aku sih harus keramas setiap hari soalnya cepet banget lepek. yang paling suka sih wangi sama efek bikin rambut jadi aluuuzzz banget

female-daily-user-image
ditakshr

19 - 24

6 days ago

aku coba coba shampoo ini karena waktu mau beli yg anti frizz yg biasa aku pake kebetulan lagi kosong dan ternyata aku suka sama shampoo ini karena wanginya ada banget, tahan lama sampai dua hari kemudian. ga bikin rambut cepet lepek juga

female-daily-user-image
septianara

25 - 29

11 Jan 2019

jaman kuliah pernah pakai serangkaian produk ini waktu lagi rajin smoothing dan warnain rambut. enak sih produk ini bikin rambutku lebih sehat, cabang2 di ujung rambut berkurang, lembut, dan wanginya juga enak. semenjak berhijab dan gak pernah apa2in rambut lagi jadi gak pernah pakai brand ini lagi.

08 Jan 2019

Salah satu shampoo yg sempet lamaaa bgt aq pake. tapi karena agak sulit didapet akhirnya ganti deh merek lain yg lebih gampang dicari di mart2... males aja kalo mendadak keabisan tp belum dapet stok.wanginya enak dan awet, rambut juga jadi lembuuuut bgt. pake satu rangkaian sama condi nya.... gabikin ketombean dan diaq dy mampu mengurangi rambut be... Read More

female-daily-user-image
rhiaregina

30 - 34

06 Jan 2019

dulu pernah pake ini,,,,, rambut dan kulit kepala pun cocok tapi apa daya dulu harga nya mehong dan barang nya susah banget di cari nya...... padahal udah jatuh hati sama shampo satu ini, sekarang aku udah punya tambatan shampo lain

29 Dec 2018

dulu pernah cobain shampoo ini 1 paket sama conditionernya. dulu juga rambutku masih bisa diatur jadi masih cocok cocok aja pake ini dan wanginya juga enak bangett. after use this shampoo rambutku sih halus, bersih dan tebel.

female-daily-user-image
meilitasefriana

Wavy

Normal

19 - 24

25 Dec 2018

Ini shampoo yg paling lama aku pake sih. biasanya aku sering gonta ganti shampoo krna gak cocok. tapi untuk loreal ini tiap habis selalu repurchase trs. wanginya enak lembut. rambut juga lembut banget kalo habis shampooan. dia juga gak bikin rambutku tambah rontok. cuma rambutku ttp aja ketombean dan cepet lepeknya. ttp repurchase sih tapi krna ka... Read More

female-daily-user-image
jianvasya

19 - 24

24 Dec 2018

udah sekian dan sekian dan sekian botol. mau yg jenis coklat, atau yg tube ungu hitam dan ini cocok semua di aku.. heran bener produk l'oreal hair carenya bener bener secocok itu.. kalau untuk pilih salah satu, aku pilih yg ini sih, baunya lebih seger, dan fungsinya juga yg paling aku butuhin.. repurchase? pastinyaa.. good job loreal

21 Dec 2018

Wanginya enak, dan bikin lembuttttt. Aku keramas tiap hari pake ini tapi alhamdulillah ga kenapa2 rambutnya. Sebelumnya aku pernah pake tresemme tapii ya gitu2 ajaa. Nah ini menurut akubetter than tresemme. Aku bgerasa dia ada conditioning ya gitu kaan jd walaupun ga pake conditioner tetep lembap rambutnyaa.udah gitu rambut aku jd ga bercabang lagi... Read More

10 Dec 2018

pernah make semua series ini selama bbrp bulan rutin tapi gak ngaruh apa apa di rambutku...tetep aja kering dan keliatan gak sehat gitu rambutku. berasa jadi kayak rambut singa. apalagi pas kering sehabis keramas.

Prev
Next