ADD

L'Oreal Paris

Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Shampoo

Rp. 21.000
3.4

154 REVIEWS

5 Stars

19

4 Stars

68

3 Stars

37

2 Stars

25

1 Star

5

3.6/5

for package quality

38%

users will repurchase

a day ago

beli waktu lagi ada diskon setengah harga. pakenya waktu yang antinfreez habis. wanginya enak tapi ngga gitu ngasih pengaruh apa apa ke rambutku padahal mama langsung beli beberapa botol haha. teksturnya lebih kentel dan banyak busa dibanding antifreez

female-daily-user-image
ditazhrs

Straight

Thin

18 and Under

12 Jan 2019

Rambutku rontok bangettt, sering gonta ganti shampo tapi gaada yg cocok, bahkan pake nat*r yg sering direkomendasiin orang" malah bikin rambutku kering banget dan makin rontok karna susah disisir. Akhirnya waktu di guardian ngeliat produk ini dan nyoba beli, dan ternyata cocok! rambut rontokku mulai berkurang, ga bikin rambut kering / lepek. Sudah ... Read More

29 Dec 2018

pernah cobain shampoo varian yang ini. emang sih rambut rontoku berkurang tapi kayaknya ada yang kurang gitu 😂 wanginya enak aku suka. selain bikin rambut ga rontok juga rambutku lebih lembut dan kuat dari biasanyaa

female-daily-user-image
anniluthfiani

Wavy

Normal

19 - 24

27 Dec 2018

Iseng2 nyoba shampoo ini karena lagi promo di shopee. Rambutku juga belum nemuin shampo yang tepat buat ngatasin rontoknya. So far setelah nyobain shampo ini 1bulanan, lumayan ngaruh di rambut aku. Sekarang kalo lagi nyisir, udah ngga banyak rambut yang rontok lagi. Kalo disisi pake jari juga fine2 aja... Sukaaa 😘

female-daily-user-image
dianapsd

19 - 24

26 Dec 2018

Nyoba gara2 promo di guardian. Aku dari dulu pake yg Total Repair, tapi ganti soalnya tiba2 bikin rontok. Pas nyoba ternyata ngga ngaruh, rambut tetep rontok aja.. Repurchase? nggak deh kayanya, mau coba yg lain aja

female-daily-user-image
eiline18

18 and Under

22 Dec 2018

buat anti hairfall biasa aja sih ya mksdnya ga gitu jrlas jg efeknya.. krn rambutku biasanya jg rontoknya mayan parah jd ga significant2 amat bedanya.. cmn ak emg cocok pake semua varian loreal jadi yaudah masih no prob

female-daily-user-image
azmiyaerha

Wavy

Thick

25 - 29

19 Dec 2018

untuk samphoo sebenarnya aku sudah ada 1 merek yg cocok tapi saat rambutku keadaan panjang sekitar 35cm aku belum menemukan shampoo yang bikin gak rontok. nah sesuai judulnya.. samphoo ini ampuh bgt di rambutku. setelah pemakaian 2 minggu memperkuat rambut dan gak rentan rontok. kekurangan nya tidak wangi aja, but its okay tinggal kasih alovera bia... Read More

female-daily-user-image
givemefood

18 and Under

15 Dec 2018

tertarik beli karna lagi cari shampo untuk rambut rontok tapi efek mengurangi rambut rontok nya engga ada rambut tetap aja rontok dan pake ini juga ga cocok karna selesai keramas rambut jadi lepek padahal aku suka bau nya kaya bau permen.

female-daily-user-image
nputerik

19 - 24

28 Nov 2018

Sampo ini kok B aja ya buat ngilangin rambut rontok. Bahkan nggak ada perubahan sama sekali. Padahal udah dibarengin sama conditionernya juga. Dan dia tergolongnya kan lumayan mahal ya buat ukuran shampoo drugstore 😢

female-daily-user-image
devita23

Wavy

Thick

19 - 24

18 Nov 2018

Dulu rambutku ketombe&rontok parah..kalo pake HS ketombe jd mengumpal..kalo clear ketombe pd rontok tp ttp gatal..tiap malem kebangun buat kramas sangking gatalnyaa😢😢gatau kenapa pss liat ini di lion kpengen nyoba aku beli plus condi..dan akhirnya sekian lama mencari akhirnya dapat yg cocok juga💪🙇‍♀️😙😆hasilnya ketombeku ga pernah sega... Read More

Prev
Next