ADD

Lifebuoy

Shampoo Strong and Shiny

Rp. 30.000
2.8

161 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

30

3 Stars

63

2 Stars

50

1 Star

10

3/5

for package quality

22%

users will repurchase

14 Oct 2018

pake ini karna mudah di dapat di swalayan dan harganya yang terjangkau udah dapat size banyak tetapi pas nyoba rambut ku emang lebih lembut sih dan lebih ringan tapiiii mendatangkan ketombe yang gatel nya minta ampun deh..

female-daily-user-image
ronadea

Straight

Normal

19 - 24

13 Oct 2018

Gatau apa bedanya shampo lifeboy ini sama lainnya karena mwnurutku sama aja. palingan karena bosen pake yang biru jadi pindah ijo atau oren. nggak se spesifik apa milih yang mana. jadi ya acak aja sih.

female-daily-user-image
vilvakapilani

18 and Under

07 Sep 2018

Ini itu shampoo aku di jaman aku SD. Karena kata papa aku , aku masih terlalu kecil untuk coba-coba shampoo lain . yah nama nya anak sd jadi aku nurut-nurut saja Waktu aku sd sih sampo ini cocok-cocok saja dan bikin lebat . soalnya dulu rambut aku itu tipis banget dan sekarang jadi tebel (bukan ngembang) Tapi setelah umur aku bertambah , sampo in... Read More

female-daily-user-image
lisaamelia

18 and Under

09 Aug 2018

Entah kenapa pas aku pake shampoo ini, rambutku jadi tambah kering dan rusak, tpi emg rambutku awalnya udh kering dan rusak. Kayaknya shampoo ini buat orang yg punya rambut sehat.. Harga shampoo ini murah dan isinya banyak

female-daily-user-image
evelynprika

Wavy

Thin

19 - 24

21 Jul 2018

sekali kalinya pakai shampoo ini, ga cocok sepertinya teksturnya seperti shampoo pada umumnya, wanginya biasa aja dan hasil dari pakai shamooo ini gatau kenapa rambut jadi merah, waktu itu sekeluarga pula pakai shampoo ini, dan rambutnya pada jadi kemerahan hahaha

female-daily-user-image
pnwngs

30 - 34

16 Jul 2018

Diantara semua shampo yang pernh dicoba cuma shampo ini lah yang cocok sama rambut saya, awalnya coba punya mama ekhh ternyata sampe skr jadi keterusan pake dan jadi andalan, rambut saya yang susah diatur jadi pas ngembangnya, lembut dan catokan pun jadi awet sampe keramas lagi, cuma wanginya aja yang gak ok

female-daily-user-image
selaeveline

18 and Under

16 Jun 2018

gatau kenapa dari awal sampe sekarang pake shampoo ini ga pernah kecewa cuma harumnya kurang yang gimana gitu. paling cocok pake shampoo satu ini rambut jadi halus dan mudah di atur dan gak nyebabin ketombe dan rambut kasar^^

female-daily-user-image
nuurr_1910

Wavy

Thin

19 - 24

02 Jun 2018

pakai ini karena biar higienis kan lifebuoy anti kuman (?) yes aku dulu mysophobia. jadi harus serba higienis. tapi sayang, ini palah bikin rambut kaku, terus juga jadi cepet lepek. gak enak banget pokoknya

female-daily-user-image
nabilasyasa

Straight

Thin

18 and Under

21 May 2018

shampoo andalan!! mau ganti2 shampoo ke yg manapun pasti ujung2nya juga make ini kalo shampoo yg lagi dipake tbtb abis, krn ini sachetnya tinggal dicari diwarung terdekat dirumah??? harga emg murah, tp kualitas nya amat baguus! ini ga ngurangin rontok di rambut akusih tp enaknya dia ini klo dipake rambut jd ga gampang lepek. serius deh aku seminggu... Read More

female-daily-user-image
fanisaaa

Wavy

Thick

19 - 24

24 Apr 2018

hmm shampo ini, baunya bikin pusing wkwk murah sih iya. tapii, dia bikin rambut keset banget pas uda kering. jadi susah diatur. rasa bersih sih iya ada. tapi ya itu. jadi uda ga pernah pake shampo ini ampe gede sekarang huhu

similar products

4(34 reviews)

7 Herbal

Selsun

4.3(78 reviews)

Blue

Selsun

Prev
Next