ADD

Lifebuoy

Shampoo Strong and Shiny

Rp. 30.000
2.8

172 REVIEWS

5 Stars

9

4 Stars

32

3 Stars

66

2 Stars

54

1 Star

11

3/5

for package quality

22%

users will repurchase

female-daily-user-image
sintacitra

Straight

Thin

18 and Under

08 Jan 2019

Shampo legend banget inituh, dari jaman aku SD😂. Harganya sih murah, tapi bikin kulitku ketombean dan rambut jadi kering dan kasar gitu, jadi aku stop pakai lifebuoy, wanginya sih enak dan busanya banyak.

female-daily-user-image
ynsyl

25 - 29

08 Jan 2019

Shampo ini bikin rambut kusut dan kasar. Tiap habis keramas berasa kaya ada ijuk di kepala. Ditambah rambut jadi rontok, dan yang ga rontok jadi ngembang luar biasa. Baunya juga menurutku ga enak. Sayang banget karena aku cinta banget sama sabunnya, dan berharap cocok juga shamponya.

30 Dec 2018

shampoo paling netral yang bisa diterima oleh rambutku. ga terlalu ringan dan ga terlalu keras juga dipake. aku suka pake ini kalo kepepet. busanya halus, tebel dan bangak banget padahal cuma pake dikit aja 😅

female-daily-user-image
normacs

Wavy

Normal

25 - 29

22 Dec 2018

Shampoo ini bikin rambutku kasar dan bikin kusut.. katau knp padahal body washnya baguss andalan keluargaku deh pokoknya.. tapi untuk shampoonya ga cocok di aku.. ga bisa atasin rambut rontok aku juga

female-daily-user-image
elvieraanya

Straight

Thin

18 and Under

17 Dec 2018

Shampoonya satu keluarga nih,udah dari duluu orang tua selalu sedia sama shampoo ini,dan karena produk ini nggak produksi conditioner akhirnya di kolaborasi dengan conditionernya dove. Sampai saat ini baik-baik saja nggak ada masalah di rambutku👌

female-daily-user-image
riskesyofia

Straight

Normal

25 - 29

16 Dec 2018

kalo udah di rumah bebas lah pake shampoo apa ajah. dan ini shampoo orang tua aku. bapak - ibukku suka banget sama shampoo ini. kalo kehabisan shampoo biasanya aku pake ini. baunya segerr banget, beneran bikin berkilau. gak sukanya rambutku tetep rontok gk ada strong2nya 😢

female-daily-user-image
editaspt

19 - 24

13 Dec 2018

dulu sering make shampo ini karena kebetulan ga terlalu mau ribet soal rambut, dan yang sering ada shampo ini jadi ya mau ga mau dipake. baunya wangi-wangi seger, jadi kalo abis shampoan berasa bersian rambutnya. lumayan ngurangin rontok juga. cuman sayangnya dia bikin kering, bikin ngembang kaya singa.

female-daily-user-image
estulestari

Curly

Thick

19 - 24

12 Dec 2018

shampoo pertama setelah ga pakai shampoo baby lagi, wanginya enak banget sebenernya apalagi harganya murah bgt, karna dulu ga peduli sm rambut yg penting mah di shampooin yang penting wangi eh ternyata rambutku kering kerontang bgt pake ini. setelah sering ke salon jadi di ganti. repurchase? no

10 Dec 2018

waktu pake shampoo ini karena gak ada shampoo lain di rumah saudara rambutku langsung kering parah. gak enak banget setelahnya dan beras kayak sapu ijuk rambutku. sedih banget. padahal baunya enak tapi bikin rambutku kering abis.

female-daily-user-image
afidff

19 - 24

07 Dec 2018

Biasa aja sih sebenernya, bikin rambut kering dan kusut kalau di aku. Mungkin baunya emang enak seger bikin semangat shampoan. Klaim untuk menguatkan rambut kata aku sih ga yaaa ga ngefect sama sekali

Prev
Next