ADD

Lifebuoy

Strong and Shiny

Rp. 40.000
2.4

18 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

7

2 Stars

6

1 Star

3

3.4/5

for package quality

17%

users will repurchase

female-daily-user-image
gggael

25 - 29

22 Sep 2018

aq beli ini karena liat sodara aq yg rambutnya bagus n tebel tu pake shampoo ini ... tp di aq tnyata gk cocok . rambutku jdi kasar n susah disisir , jdi tambah rontok kan . selain itu ntah kenapa kulit muka aq jdi panas klo aq abis keramas pake shampoo ini .

female-daily-user-image
riskyams

19 - 24

19 Sep 2018

Sempetttt banget repurchase ini sampe 4/5x karna aku suka bikin rambut gak ngembang, halus dannnn wanginya enak banget. Aku masih denial gitu kalo dia yang bikin jadi ketombean, sampe akhirnya aku sadar dan berhentiin dia, ketombe ku hilang

female-daily-user-image
ttriya1279

Curly

Thin

25 - 29

24 Apr 2018

2 bulan ini aku lagi cinta banget sama ini sampo. rambut terasa lembuut banget. kebetulan rambut ku tipis, setelah rambut kering rambut jadi terasa tebal. kalo rontok, di aku masih tetep rontok. aku masih kekeh pake ini berharap bisa menebalkan rambutku.

female-daily-user-image
florentinagadis

Curly

Thin

25 - 29

02 Apr 2018

Aku senang karena perawatan rambutku ekonomis hehehee. Aku coba pakai shampo ini itu malah gak memberikan efek sebagus shampoo ini. Lifebuoy bener-bener membantu mengurangi kerontokan dan membuat rambutku lebih mengembang.

female-daily-user-image
galuhriani

Wavy

Normal

25 - 29

09 Mar 2018

sampo yg berhasil menjinakkan oily scalp ku yg menggila, sayangnya dia bikin rambut jadi agak kering jadi harus banyakin conditioner sama hair mask. sementara ini sih pake ini terus karena belum nemu sampo lain yg lebih cocok buat kulit kepala

female-daily-user-image
cputris

Straight

Normal

19 - 24

28 Aug 2017

Kalau pakai lifebouy jadi inget pas jaman SD dulu, aku pakai shampoo ini cocok banget dari pas kecil, tapi entah kenapa makin lama aku malah ga cocok, rambut aku jd kering.. tapi aku ttp suka sih sm shampoo lifebouy ini!

female-daily-user-image
mamigaga

Straight

Normal

35 - 39

01 Feb 2017

Shampoo ini tergolong murah dibanding dengan harga brand lain. Makanya aku coba pakai, barangkali cocok. Sayangnya aku ga cocok pakai ini. Bikin rambut agak kering daaaan yang ga suka jadi ketombean. Ga nahan sama gatelnya kulit kepala. Hiks!<br>

female-daily-user-image
ameliao

Straight

Thin

19 - 24

19 Jul 2016

Shampo ini shampo jaman aku SD. Waktu dulu pake shampoo ini sih ga ada masalah apa" sih, rambutku jadi lembut dan sama sekali ga ketombean, baunya enak ngingetin aku waktu SD dulu.<br>Sedihnya, skrg sama sekali ga cocok pake ini,, rambutku jadi berminyak dan berketombe :( ini aku gatau formulanya diganti ato kulit kepalaku skrg jd rewel..<br>Ga bak... Read More

female-daily-user-image
sumirah72

Wavy

Thick

40 - 44

18 Jan 2016

shampoo yang hijau ini membuat rambut saya bertambah parah ketombenya, efek menguatkan dan 'shiny' nya tidak kelihatan. harganya murah, dan ini rasanya membuat rambut tambah kasar. saya kurang cocok dengan shampoo ini

female-daily-user-image
dianpsdee

Straight

Normal

19 - 24

03 Jan 2016

Sampo ini sama aja kayak sampo lifebuoy lainnya, bikin rambut gw kusut. Sempet takut bakal ketombean, tapi mungkin karena cuma pakenya 3x jadi ga muncul. Kalo buat bersihin minyak dan kotoran di kepala sih oke, kalo buat membuat rambut jadi.berkilau sih ga mungkin lah ya, ga segampang itu kan

Prev
1
2
Next