ADD

Lifebuoy

Shampoo Strong and Shiny

Rp. 30.000
2.8

167 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

31

3 Stars

64

2 Stars

54

1 Star

10

3/5

for package quality

22%

users will repurchase

female-daily-user-image
riskesyofia

Straight

Normal

25 - 29

20 minutes ago

kalo udah di rumah bebas lah pake shampoo apa ajah. dan ini shampoo orang tua aku. bapak - ibukku suka banget sama shampoo ini. kalo kehabisan shampoo biasanya aku pake ini. baunya segerr banget, beneran bikin berkilau. gak sukanya rambutku tetep rontok gk ada strong2nya 😢

female-daily-user-image
editaspt

19 - 24

4 days ago

dulu sering make shampo ini karena kebetulan ga terlalu mau ribet soal rambut, dan yang sering ada shampo ini jadi ya mau ga mau dipake. baunya wangi-wangi seger, jadi kalo abis shampoan berasa bersian rambutnya. lumayan ngurangin rontok juga. cuman sayangnya dia bikin kering, bikin ngembang kaya singa.

female-daily-user-image
estulestari

Curly

Thick

19 - 24

5 days ago

shampoo pertama setelah ga pakai shampoo baby lagi, wanginya enak banget sebenernya apalagi harganya murah bgt, karna dulu ga peduli sm rambut yg penting mah di shampooin yang penting wangi eh ternyata rambutku kering kerontang bgt pake ini. setelah sering ke salon jadi di ganti. repurchase? no

6 days ago

waktu pake shampoo ini karena gak ada shampoo lain di rumah saudara rambutku langsung kering parah. gak enak banget setelahnya dan beras kayak sapu ijuk rambutku. sedih banget. padahal baunya enak tapi bikin rambutku kering abis.

female-daily-user-image
afidff

19 - 24

07 Dec 2018

Biasa aja sih sebenernya, bikin rambut kering dan kusut kalau di aku. Mungkin baunya emang enak seger bikin semangat shampoan. Klaim untuk menguatkan rambut kata aku sih ga yaaa ga ngefect sama sekali

female-daily-user-image
liaazzah

19 - 24

03 Dec 2018

sukaaaa banget sama baunya bikin semangat tapiiiii dia ga cocok di aku malah bikin ketombean. tapi gimana dong, dia murah jd aku repurchase terus. setelah pake ini bukannya lembut rambutku tp malah pas dipegang jd kasar. sbnrnya gapapa sih kalo kasar doang, tp ini malah aku ngrasanya jd bikin ada ketombe.

14 Oct 2018

pake ini karna mudah di dapat di swalayan dan harganya yang terjangkau udah dapat size banyak tetapi pas nyoba rambut ku emang lebih lembut sih dan lebih ringan tapiiii mendatangkan ketombe yang gatel nya minta ampun deh..

female-daily-user-image
ronadea

Straight

Normal

19 - 24

13 Oct 2018

Gatau apa bedanya shampo lifeboy ini sama lainnya karena mwnurutku sama aja. palingan karena bosen pake yang biru jadi pindah ijo atau oren. nggak se spesifik apa milih yang mana. jadi ya acak aja sih.

female-daily-user-image
vilvakapilani

18 and Under

07 Sep 2018

Ini itu shampoo aku di jaman aku SD. Karena kata papa aku , aku masih terlalu kecil untuk coba-coba shampoo lain . yah nama nya anak sd jadi aku nurut-nurut saja Waktu aku sd sih sampo ini cocok-cocok saja dan bikin lebat . soalnya dulu rambut aku itu tipis banget dan sekarang jadi tebel (bukan ngembang) Tapi setelah umur aku bertambah , sampo in... Read More

female-daily-user-image
lisaamelia

18 and Under

09 Aug 2018

Entah kenapa pas aku pake shampoo ini, rambutku jadi tambah kering dan rusak, tpi emg rambutku awalnya udh kering dan rusak. Kayaknya shampoo ini buat orang yg punya rambut sehat.. Harga shampoo ini murah dan isinya banyak

Prev
Next