ADD

Lifebuoy

Shampoo Anti Dandruff

Rp. 16.000
3

55 REVIEWS

5 Stars

7

4 Stars

14

3 Stars

17

2 Stars

10

1 Star

7

3.2/5

for package quality

35%

users will repurchase

female-daily-user-image
gustiastri

18 and Under

2 days ago

Sampo ku dari jaman sd sampe sekarang. Wanginya enakk, trus efek ke rambut jadi lembut jatuh manja gitu. Harganya murah banget. Enaklah pokoknya, masih belum ada niatan untuk move on dari sampo legend ini

24 Nov 2018

Shampo sejuta umat banget ga si, jadi inget dulu duit 1000 dapet 4pcs, murah banget yakaan. Lumayan ngurangi ketombe di kepala, baunya khas banget, tapi terkadang ngerasa kering banget rambutku pake ini.

female-daily-user-image
kinchay

30 - 34

24 Nov 2018

pake shampo ini hasil akhirnya jadi lembut di rambut, kalo untuk menghilangkan ketombenya ga begitu kelihatan ya.. wangi nya mild ga strong2 banget, harga terjangkau, mudah dibeli dimana2.. repurchase? maybe, karena lagi pake merk shampo yang lain

female-daily-user-image
nufazi

19 - 24

23 Nov 2018

Sampo saya dari zaman SD-SMA berenti karena pertamanya dia memang sangat efektif di kepala saya utk menghilangkan ketombe, tetapi rambut tetap rontok dan mirip sapu ijuk kaku parah... tidak repurchase lagi, paling beli utk bapak sy yg blm move on dari sampo ini πŸ˜‚

female-daily-user-image
febriii

19 - 24

16 Nov 2018

pake shampoo ini buat ilangin ketombe hasilnya nihil, tapi suka banget sama wanginya. wanginya tahan seharian dan kalo keramas pake shampoo ini bener bener halus banget huhu. repurchase? maybe next time

12 Nov 2018

judulnya anti ketombe tapi di kepala ku malah jadi ladang ketombe wkwkwk gak cocok beud di kepala pas nyampo begitu kering rambut langsung deh gatel gatel padahal aromanya lumayan enak menurutku dan gampang di cari ..

female-daily-user-image
victoriamichelle

Straight

Normal

19 - 24

21 Oct 2018

shampoo yang paling aku ga suka. claimnya anti dandruff tapi di rambut aku malah bikin ketombean parah banget. entahlah, mungkin aku emang ga cocok sama merek ini. semua variannya bikin aku ketombean dan kepala gatel. walaupun ini murah, tetap aku tak suka. bye lifebuoy πŸ‘‹πŸ»

female-daily-user-image
diahputri

Wavy

Thin

19 - 24

14 Oct 2018

awal-awal ngerasa kalo ini shampo bagus tapi lama kelamaan malah bikin ketombe kecil-kecil di rambut. jadinya gak diterusin deh. soalnya malu dong makin lama kalo kelihatan putih-putih gitu. repurchase ? gak deh

female-daily-user-image
ronadea

Straight

Normal

19 - 24

13 Oct 2018

Shampo sepanjang masa semua umat. dari kecil pake sabun ini walaupun sempet ganti pantene, sunsilk, natur tetep aja balik ke shampo ini. gatau kenapa pilihan yauda ahampo lifeboy kaya uda kebiasaan gitu gak si.

female-daily-user-image
gggael

25 - 29

22 Sep 2018

aq beli ini karena masi pnasaran aq tu bs cocok gk sama shampoo lifebouy ... tp di aq tnyata memang gk cocok . rambutku jdi kasar n susah disisir , jdi tambah rontok kan . selain itu jg shampoo ini gk mngurangi ketombe .