ADD

Kérastase

Bain Fluidealiste

Rp. 550.000
4

8 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

1

3 Stars

2

2 Stars

1

1 Star

0

4/5

for package quality

25%

users will repurchase

female-daily-user-image
anggioy

Curly

Thick

18 and Under

14 Jan 2018

semenjak pake ini, rambut kusut jadi berkurang, dan emang ga ngaruh sih ps abis keramas, tapi dua hari setelahnya langsung kerasa lembut dan ringan, juga kalo diikat keras ga ngebentuk kaya gelombang gitu, kalo sebelumnya rambut aku suka ada gelombangnya bekas diikat. kalo untuk repurchase sepertinya akan, tapi kalo ada kerastase lain yang cocok wh... Read More

female-daily-user-image
indahcpt

Wavy

Thick

30 - 34

21 Nov 2017

Aku beli shampoo, condi dan hair mask-nya. Rasanya gak rela sih ngeluarin duit sebanyak itu, tapi ya gimana lagi, udah frustasi banget sama rambut ini. Rambut aku kering, keriting gak jelas dan mengembang. Pas dicek, disaranin pake rangkaian ini sama kerastase ambassadornya. Setelah beberapa kali pakai emang sih rambut kerasa lebih lembut, tapi kec... Read More

female-daily-user-image
sevieyanasevie

Straight

Thick

19 - 24

02 Jun 2017

Shampo sehari2 ku. Emang overprice. Tapi samgat worth it. Buat rambut frizz ngembang gak jelas. Pake ini langsung jatoh rambutnya. Jangan lupa pake conditionernya untuk hasil lebih maksimal. Frizz uda gak akan lagi deh

female-daily-user-image
feliciouz

Straight

Normal

30 - 34

02 Jan 2016

This is a sulfate free shampoo from Kerastase. I purchased this because I'm looking for a mild shampoo to tame my frizzy hair. Though this shampoo didn't change my frizzy hair overnight, it certainly leaves my hair smoother and silkier. To give the best result, I sometimes will use conditioner or Elixir as the leave in serum. The scent of this sham... Read More

female-daily-user-image
castiel10

Wavy

Thick

30 - 34

30 Nov 2015

I have love-hate relation with this shampoo. I love because it makes my hair so smooth, smells good and eazy to comb. But i hate because it makes my scalp itchy!!!<br /> <br /> Yes, itchy and oily, need to wash my hair everyday because of it.<br /> So i surrender, i stop using this shampoo. I can get the smooth effect from conditioner or hair spa. ... Read More

female-daily-user-image
martarina88

Wavy

Normal

18 and Under

26 Oct 2015

Harganya bikin dompet menjerit.<br /> Tapi bikin rambut oke punya.<br /> Kebetulan berhijab,dan hal yang utama adalah ketahan wangi rambut,dengan shampo ini wanginya nempel dan lembut.Rambut juga gak rontok,kelembapan dari shampo ini enak banget di kulit kepala dan gak bikin kering.Gak ada ceritanya garuk-garuk kalo lagi berhijab dan berpanas-panss... Read More

female-daily-user-image
noviesheva

Wavy

Thick

25 - 29

12 Sep 2015

Suka banget sama shampoo ini, buat rambutku yang susah di atur dan kasar<br /> <br /> jadiin rambut jadi lembut dan bercahaya<br /> wanginya enak, tapi harga mahal untuk uk shampo<br /> cuma botolnya gede awet kok sampai 3bulan di pakai<br /> <br /> shampo ini aku pakai sudah sesuai dengan claimnya, masalah cm 1 kalau pas habis dan mau beli, dan bu... Read More

female-daily-user-image
gaby_cininta

Wavy

Thick

25 - 29

21 Aug 2015

Sukaaa banget sama shampo ini dan sampe sekarang masih pake. Sbenernya rambut aku cenderung wavy dan agak kering (seperti rambut singa), semenjak pake shampo ini rambut aku lebih lemes dan lebih gampang diatur trus keliatan lebih lurus juga. Wanginya enak banget dan tahan lama. Packagingnya juga oke, tapi kalo mau dibawa travelling harus dipindah k... Read More