ADD

Kérastase

Chronologiste Revitalizing Bain Shampoo

Rp. 360.000
3.3

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

3/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
eddwwina

Wavy

Thin

19 - 24

22 Dec 2016

ini bikin kulit kepala 100% bersihhhhh bangett... apalagi kalo bareng rinse-out pre shampoo nya. scalp jadi bener-bener enak tapi untuk di batang rambut aku yg kering karena di color kerasa kurang melembabkan. oh dan mbak kerastase nya bilang kalo chronologiste ini bukan buat sehari-hari, cukup seminggu sekali aja. jadi mungkin agak sayang di kanto... Read More

female-daily-user-image
nadiladara

Straight

Normal

19 - 24

19 Jun 2016

Shampoo ini wanginya enak banget dan bikin rambut jadi lebih gampang di-styling, tapi gatau kenapa rambutku jadi cepet lengket kalo pake ini. Helaiannya kayak nyatu-nyatu gitu dan sekitar jam 6 sore aja pasti udah kerasa lepek. Sayang banget..