ADD

Head & Shoulders

Suprême Moisture Shampoo

Rp. 22.900
4.6

142 REVIEWS

5 Stars

106

4 Stars

24

3 Stars

6

2 Stars

4

1 Star

2

4.3/5

for package quality

85%

users will repurchase

3 days ago

Akhirnya aku keracunan... Aku heran padahal di ingredientsnya ada SLS dan SLES serta Dimethicone, tapi kenapa rambut jadi lembut dan ringan??? Nggak bisa ngomong banyak intinya shampoo ini bikin rambut kering dan frizzy ku jadi halus.

female-daily-user-image
ayuand

19 - 24

4 days ago

Awalnya ragu buat nyoba soalnya gapernah cocok sm head&shoulders. Krn liat udh msk di editor’s choice nya FD terus reviewnya jg pada bagus2 alhasil mantepin hati buat nyoba wkw dan ternyata yawlahhh bagus bgt:( kulit kepalaku sering bgt ketombean dan biasanya shampo buat ketombe bkin rambutku jd susah diatur eh tapi ini ga, rambutku jd lembut, ... Read More

female-daily-user-image
marinapl

25 - 29

4 days ago

Salah satu hal yang paling aku suka dari shampoo ini adalah wangi nya enak bangettt bikin nagih buat keramas 🧖🏻 Dan setelah sebulan cobain shampoo nya ketombe jadi gak balik lagi, seneng bangetttt... Setelah lama ganti ganti shampoo, akhirnya nemuin yang bikin ketombe hilang sekaligus bikin rambutku jadi lembut lagi, apalagi setelah pake conditi... Read More

female-daily-user-image
myn

19 - 24

6 days ago

Ini bagus banget siih, lembuuut banget, rambut jadi gampang diatur gak frizzy lagi (mungkin karna sifat melembabkannya itu), aku bahkan ga perlu pakai conditioner helai2 rambut udah lembut gampang diatur, bikin kulit kepala nggak gatel, ketombe juga udah gak separah dulu walaupun belom hilang total. Tapi karna sifat melembabkannya itu jadi gampang ... Read More

06 Dec 2018

Coba-coba pakai ini gara2 keracunan anak sekantor. Tadinya agak ga berani karena aku psoriasis dan shamponya harus khusus banget dan mostly mahal karena kandungannya yang khsusus. Surprisingly pas nyobain ini kulit kepala aku ga rewel malah efeknya di rambut aku lebih bagus dari pada shampo argan oil lainnya dan yang pasti harga jauh lebih murah

female-daily-user-image
cahyapnkw7

19 - 24

05 Dec 2018

Gak cocok. Aku dapet ini dr video yutupnya fdn di review sama mbak alfi tapi tetep gak ngaruh samsek. Wanginya enak, langsung diaplikasikan ke kulit tapi sayangnya malah gak ngaruh apa2 ke rambut jadi rugi😔

female-daily-user-image
iisistia

Wavy

Thick

19 - 24

30 Nov 2018

Gila. Bagus bener buat ketombe. Ketombeku tuh tipe yg ngelupas parah sampe kulit kepala yg ngelupas areanya luas banget. Ga tau deh jelasinnya. Parah pokoknya. Tiap habis sampoan ga pernah tuntas serbuk ketombenya. Tapi pake ini, 2 hari ga sampoan tetep oke kulit kepalaku. Rambut jg jadi lembut.

female-daily-user-image
inivelia

19 - 24

30 Nov 2018

Baru kali ini pake shampo yang beneran berhasil untuk bikin ketombe di kepala berkurang, terhura aku tuh apalagi ini wanginya enak banget ( Padahal aku tuh sensitif dengan wewangian bisa mabok kalau gasuka sama wanginya ) TAPI INI WANGINYA AKU SUKA BANGET! 😍 Aku pake shampo ini berbarengan sama conditionernya . BTW AKU BELI SENDIRI YAH, DI SHOPEE ... Read More

female-daily-user-image
ditamirrota

Straight

Normal

19 - 24

28 Nov 2018

MY 2018 BEST PICK!!! Racun dari FD yang paling manjur sejauh ini. sebelumnya rambut sempet aneh karena pindahan dari Jogja ketemu suhu dan cuaca yang lebih kering trus iseng pake shampoo yang malah bikin kering ijuk banget. pake ini langsung santai rambutkuuu! nyaman banget ga bikin terlalu lembab sampe lepek, atau kering kerontang. serius nyaman b... Read More

28 Nov 2018

gak pernah cocok selama ini pake shampoo apapun jd selalu gonta ganti, karna masalah ketombe dan kulit kepala yg mengelupas :( sempet desperate apa mau ke dokter aja ya,tapi iseng terakhir ke minimarket nemu ginian padahal gak untuk ketombe dan berhubung emang akutuh pingin yg ngehalusin rambut juga yaudah aku coba ini. singkat cerita aku pake seka... Read More

Prev
Next