ADD

Head & Shoulders

Smooth & Silky

Rp. 28.000
4

77 REVIEWS

5 Stars

29

4 Stars

27

3 Stars

17

2 Stars

3

1 Star

1

3.6/5

for package quality

66%

users will repurchase

female-daily-user-image
christinee_cn

Wavy

Normal

19 - 24

3 days ago

shampoo head & Shoulders pertama yang aku coba. aku pakai yang pink karena katanya untuk melembutkan, dan beneran lembut astagaa.. pengen keramas tiap hari rasanya soalnya lembut banget habis keramas aku itu males banget sisiran. jadi aku cuma sisir pakai jari aja seadanya trus bisa aja gitu rambutnya nurut, teratur uda gitu wanginya juga enak ... Read More

female-daily-user-image
annysaca

19 - 24

29 Nov 2018

Liat review orang2 kayak sampo ini bagus banget. Tapi pas aku coba malah bikin ketombean. Gak cocok padahal wanginya enaaak. Ada rekomen gak sampo lain yang anti dandruf? Atau varian yang lain sama juga apa beda yah?

female-daily-user-image
dyhoka

Wavy

Thin

19 - 24

25 Nov 2018

Pake shampo ini setelah jatuh cinta sama conditioner nya yg supreme moisture. Wangi nya enak banget, seger tapi ga berlebihan. Efek lembab dan lembut nya juga berasa di rambut. Yang terpenting Shampo dan Conditioner nya benerbener ampuh buat ngilangin ketombe menahun ku.

female-daily-user-image
dyhoka

Wavy

Thin

19 - 24

25 Nov 2018

Pake shampo ini setelah jatuh cinta sama conditioner nya yg supreme moisture. Wangi nya enak banget, seger tapi ga berlebihan. Efek lembab dan lembut nya juga berasa di rambut. Yang terpenting Shampo dan Conditioner nya benerbener ampuh buat ngilangin ketombe menahun ku.

female-daily-user-image
naurasalma

Straight

Thin

19 - 24

08 Nov 2018

udah terkenal kalo produk ini klaimnya buat menghilangkan ketombe, tapi di aku nihil :(( tapi bagusnya varian ini emang bikin rambut jadi halus. minusnya lagi aku ngerasa harus pake agak banyak padahal pas pake produk d*ve dikit aja udah bisa rata sekepala

female-daily-user-image
victoriamichelle

Straight

Normal

19 - 24

22 Oct 2018

gatau udah abis berapa botol, sesuka itu. wanginya enak banget dan bisa bikin rambut aku bener2 halus + lemes. rambut ku rontok dan dia ga ngurangin kerontokannya sih. tapi karena bisa bikin rambut aku halus + lemes, jadi suka aja buat sisir rambut + cium2in rambut

female-daily-user-image
silviardiant

Straight

Thin

19 - 24

18 Oct 2018

Suka bgt sama shampo ini, bener bener menghilangkan ketombe ga bikin lepek dan buat rambut halus bgttt, Lebih suka ini dari pada yg Supreme 😂 padahal dari isi dan harga lumayan beda Repurchase ? Absolutely YESSSS

female-daily-user-image
charistaaa

Straight

Thick

25 - 29

12 Oct 2018

shampooku dari jaman SD! hahahaha setiap keramas pasti pake ini. sekalinya coba ganti sampo lain pasti langsung gatel dan muncul ketombe 😂 tapi seiring berjalannya waktu kulit kepalaku udah mulai menjinak jadi sekarang udah bisa beralih ke merek lain sih hehe

female-daily-user-image
reniits

19 - 24

06 Oct 2018

Shampo ini ampuh bgt buat yg punya ketombe parah dan membandel. wanginya jg enak, gak bikin rambut kusut, rambut jd halus bgt. gak mau pindah ke shampo lain deh pokonya udh cinta bgt sama produk ini ❤❤

female-daily-user-image
sasyrosse

25 - 29

02 Oct 2018

pake ini lumayan setahunan ada , selang seling sama yang wangi lemon . ini tuh enak dipake , halus gitu udahannya, efek halus mirip sampo dove... cuma dove lebay halusnya kata aku sih, lama bersihinnya. ini pling ngefek sama minyak kemiri... progress pertumbuhan rambutnya keliatan.