ADD

Head & Shoulders

Lemon Fresh

Rp. 28.000
3.4

51 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

19

3 Stars

16

2 Stars

4

1 Star

4

3.7/5

for package quality

43%

users will repurchase

07 Dec 2018

Is not works on my dry hair and scalp. Parah .buat varian lemon ini harganya sebenernya murah. Teksturnya juga lembut busanya. Wanginya seger. Cuma di aku hasilnya rambut jadi makin jeger. Kasar kusut. Gak mikirin ngurangin ketombe atau ngga cuma kondisi rambut jd makin parah. Aku cocoknya sama yg supreme

19 Nov 2018

Pake sampo ini lumayan ngurangin ketombe dan ngurangin rontok juga. Di kepala jg seger, wanginya tahan lama. Sebenernya lumayan cocok sama sampo ini, tapi masih pengen cari2 yg wanginya lebih “cewek” 😂

female-daily-user-image
febriii

19 - 24

16 Nov 2018

gue dikasih tau temen buat coba shampoo ini dan pas dipake banyak banget minus nya, kulit kepala dan rambut lengket, ga bisa ngilangin ketombe di kulit kepala gue. padahal adem bgt pas dipake. repurchase? no, thanks hehe

female-daily-user-image
abigailfitri

18 and Under

11 Nov 2018

suka banget sama shampoo ini.. dulu pertama kali pake karena pengen ngebuktiin aja bener ngga sih ini produk bekerja sesuai klaimnya yg bikin ketombe langsung ilang sekali pake dan kebetulan aja waktu itu aku lgi berketombe parah sampe bingung mau aku apain biar itu ketombe ilang semua. sampe akhirnya nyoba ini produk dan ajaibnya ketombe langsung ... Read More

27 Oct 2018

suka sih sama sampo ini, biasa aku pake yang mentol kmaren ga ada jadi beli yang ini wanginya lebih enak, di kepala juga rasanya seger tapi lebih seger yang mentol sih. dan untuk ketombe rasanya sama2 ampuh sih.

female-daily-user-image
anisseptr

19 - 24

16 Oct 2018

ini jadi shampo favorite aku. awalnya sempet ragu sama produk ini, tapi setelah dimention produk ini sama mbak-mbak salon langganan akhirnya aku beralih ke dia. dan bener dong gak ngecewain. karena emang sebagus itu buat kulit kepalaku yang ketombean menahun. aku gak ganti shampo lagi sampe sekarang, paling variannya aja di selang-seling.

female-daily-user-image
diylaraa

Straight

Thin

19 - 24

01 Oct 2018

Aku biasanya pakai yang varian Cool Menthol. Tapi kemarin pas lagi kehabisan jadi pakai varian lemon ini. Wanginya enak, pas di pakai bikin kulit kepala segar. Tapi sayangnya setelah satu kali pemakaian kulit kepala ku jadi gatel bangeeett.. Aku jadi garuk garuk kepala mulu, parah banget. Udah keramas berapa kali pakai varian Cool Menthol tapi masi... Read More

28 Sep 2018

Paling ga suka sama shampo satu ini. Kenapa setelah pake ini rambutku jadi lengket? Padahal udah dibilas pake air banyaaaaaak dan di ucek-ucek sekuat tenaga. Bikin risih, lengket gitu dikulit kepala. Padahal enak loh waktu dipake semriwingggg adem. Tapi ya itu, lengket bgt dikulit kepala walaupun dibilas berkali2. Repurchase? No!

16 Sep 2018

Aku nggak tau kenapa ini produk masuk ke "product macthes" ku. Aku pernah nyoba produk ini dan nggak cocok sama sekali. Rambutku itu mudah rontok dan ketombean. selain itu kulit kepalaku berminyak dan agak sensitif gitu. Kulit kepala suka mengelupas. Ketika aku make produk ini ketombe nggak ilang, rambut tetep rontok walau kayanya agak berk... Read More

female-daily-user-image
siwinast

Straight

Thin

19 - 24

28 Aug 2018

Wanginya enak fresh tapi waktu pemakaian aja setelahnya gaada baunya nempel dirambut, varian ini bener2 bikin gaada ketombe, kulit kepala gak oily dan gak gatel gatel dan kayaknya bakalan trs pake varian ini