ADD

Dove

Total Damage Treatment Shampoo

Rp. 30.000
3.5

167 REVIEWS

5 Stars

31

4 Stars

59

3 Stars

53

2 Stars

20

1 Star

4

3.5/5

for package quality

39%

users will repurchase

female-daily-user-image
santikn

Wavy

Normal

19 - 24

09 Jan 2019

Shampoo yang bikin rambut rusak aku berangsur baik. rambut aku tipikal yang cepet banget lepek alias berminyak dibagian atas aja, nah pake ini lmyn lah nahan 1 stgh hari tp hbs itu lepek lagi. enaknya pake ini gak perlu pake conditioner juga ttp bagus hasilnya. Cuma akhir2 ini aku kurang suka aja pake dove,karena menurutku ini emg kurang nahan miny... Read More

female-daily-user-image
arumeka_

19 - 24

06 Jan 2019

Pertama coba shampoo ini karena lagi pengen ganti produk lain. Keadaan rambut sedang bercabang. Kesan pertama saat coba shampoo ini tentu wangi selayaknya shampoo2 lain. Membuat rambut lebih lembut, namun entah bagaimana secara bersamaan rambut berasa sangat berat. Kurang cocok intinya sama shampoo ini. Setelah itu balik ke shampoo yang biasa aku p... Read More

female-daily-user-image
inezadzn

18 and Under

03 Jan 2019

beberapa kali pake sampo ini okeoke aja tapi lama kelamaan bikin rambut jadi rusak dan LENGKET banget padahal abis sampoan, gakpaham juga kenapa. kukira hal ini cuma kejadian di aku ajaaa tapi waktu ibuku pake kok doi juga sama.. jd gacocok sama sekali pake sampo ini huhu

29 Dec 2018

dulu aku pernah cat rambut jadi warna merah. 5 kali cat rambut dalam kurun waktu 2 bulan ( no bleaching) dan aku jaga rambut aku pake shampoo ini dan hair serum juga. manfaatnya tuh bisa bikin rambut aku halus, lembut dan sehat walaupun udah di cat berkali kali 😅

29 Dec 2018

wanginya enak..seger.. selalu pake ini kalo rambut butuh nutrisi.bisa banget bikin rambut kering nan kasar jadi lembut. selalu pake conditioner nya juga biar nampol efek ke rambutnya. over all suka sama produk ini..

female-daily-user-image
anpaskalia

19 - 24

28 Dec 2018

buat pemakaian shampoo ini pasti aku gabungin sama conditionernya karna kalo gak sepaket kayak gak ada manfaat apa2, hasilnya gak kelihatan. jadi kayaknya yg bikin ngefek ya conditionernya jadi lebih mantul

female-daily-user-image
anisac

18 and Under

27 Dec 2018

salah satu alesan beli shampoo ini adalah karena wanginya enak banget, wangi khas dove yang seger gitu. Tapi selain wanginya, shampoo ini emang bener-bener bikin rambut aku jadi lembut lemes gitu gampang diatur. Ga bikin kulit kepala berminyak, meskipun dia belum bisa ngatasin rambut rontok aku. Udah repurchase ini beberapa kali juga karena suka ba... Read More

female-daily-user-image
rebeccarchl

18 and Under

27 Dec 2018

Shampoo ini ngelembutin rambut banget nget nget Efek lembutnya tahan lama juga, smpe pernah coba 2 hari gak keramas pun masih lembut Udah gtu enak banget nyisir setelah keramas pke shampoo ini Rambut jd ga megar

female-daily-user-image
meilitasefriana

Wavy

Normal

19 - 24

25 Dec 2018

Pertama kali coba shampoo dove aku beli varian ini. Krna waktu itu coba tmpt sodara wanginya enak. Tapi lama lama rambut aku jadi ketombean, dan rambut aku jadi kering trs ngembang. Padahal shampoonya untuk rambut rusak. repurchase NO.

24 Dec 2018

Udah coba segala varian dari dove tapi tetep aja kurang cocok. Padahal wangi dove selalu enak banget, lembut juga busa dan hasil akhirnya di rambut. Tapi nggak sesuai klaim walau udah lama dipake, justru malah bikin ketombean kalau dipake terus.

Prev
Next