ADD

Dove

Total Damage Treatment Shampoo

Rp. 30.000
3.5

149 REVIEWS

5 Stars

27

4 Stars

53

3 Stars

46

2 Stars

20

1 Star

3

3.5/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
gggael

25 - 29

5 days ago

dulu aq sempat pake shampoo ini cukup lama sampai berkali-kali repurchase karena hasilnya memang bagus bgt bikin rambut lembut , gk kusut , gampang disisir , n wanginya jg enak . rambutku yg megar bgt jg jadi agak ngempes pake ini , jadi lumayan nurut lah rambutnya . tp gara-gara mudah kegoda dgn produk lain jadinya aq gonta-ganti shampoo deh .

30 Sep 2018

Sampo yang paling cocok sama aq ga bikin rambut mekar ato kusut ga bikin kering .. wangi nya tahan lama drambut sampai waktu dcuci lagi .. tapi belum bisa ngatasin rontok drambutq tapi mendingan lah daripada sampo merk laen ..

female-daily-user-image
evelynprika

Wavy

Thin

19 - 24

21 Jul 2018

pakai shampoo ini lumayan lama karna cocok banget, rambut jadi halus dan ga ngembang sampai akhirnya ga beli lagi karna udah ga berdampak apa apa. mungkin rambutnya udah bosen pake sampoi yabg sama terus.

female-daily-user-image
nikenk

Straight

Normal

25 - 29

21 Jul 2018

shampo ini baunya enak banget,terus setelah sampoan rasanya rambut ringan tapi gak kering, kemarin sebelum pake ini rambut aq itu bercabang parah trus aq coba pake satu paket sama kondisionernya hasilnya cukup memuaskan rambut gak kering tp rasanya ringan dan baunya g bikin kepalaq pusing

female-daily-user-image
firandaa

19 - 24

28 Jun 2018

tekstur shampoo dove ini seperti shampoo yang lain ya. tapi rambutku hasilnya jadi super halus. ini satu-satunya shampoo yang bikin rambutku halus beneran. tapi sayangnya aku kurang cocok karena setelah pakai beberapa kali, rambutku berketombe.

26 Jun 2018

sebetulnya nyoba ini bukan karena kondisi rambutnya rusak. cuma karena penasaran siapa tau pake ini masalah ketombe n rontoknya berkurang atau hilang sekalian. tapi tetep aja belom ada hasilnya ?. tapi tetep si kalau pake dove rambutku jadi lemes n wangi ?

female-daily-user-image
neirasmile

25 - 29

23 Jun 2018

Dari semua produk perawatan kulit dan rambut brand Dove yg paling saya suka wanginya cocok buat saya, mild dan gag terlalu menyengat. Produk2nya juga mild di kulit pokoknya favorite deh! Menurut saya Dove wanginya paling bagus dan cocok buat saya. Hanya ga yakin apakah shampoo nya benar2 bisa mengatasi masalah rambut saya yg sering rontok, tapi bag... Read More

female-daily-user-image
lisaamelia

18 and Under

20 Jun 2018

Shampo ini awalnya bikin rambutku halus dan membaik tapi pas aku udh pake berkali kali entah kenapa malah bikin rambutku kering gitu. Shampo ini awalnya aku pake tanpa conditioner nya trus bikin rambut aku kering kan trus aku coba pake conditioner yg total damage treatment juga.. tapi ternyata ga ada perbedaan. Repurchase? No!!

female-daily-user-image
micchan

Wavy

Normal

35 - 39

19 Jun 2018

Masalah yang selalu mengganggu rambut saya adalah kerontokan. Padahal menurut saya rambut dan kulit kepala saya cukup sehat. Tidak ada ketombe, batang rambut juga lembut, tidak pecah2 ujungnya, dan hitam berkilau. Setelah mencoba berbagai macam shampoo saya merasa cocok dengan produk ini. Saya sudah pakai produk ini selama 5 bulan dan kerontokan su... Read More

female-daily-user-image
nisrina21

Straight

Thin

18 and Under

16 Jun 2018

Shampoo favoritku banget nih wkwk.Rambut aku ini tipikal yg kusut banget kalo ga sampoan sehari, jadi kalo ga sampoan 3-5 hari rambut udah kaya singa dan kusut parah tapi rambut aku cocok banget pake ini,dan juga wanginya enak banget sih, dan selalu rambut jadi halus & ngembang pake sampo ini, pernah ganti sampo karena abis jadi kepaksa ganti, ... Read More

similar products

4(34 reviews)

7 Herbal

Selsun

4.2(80 reviews)

Blue

Selsun

Prev
Next