ADD

Dove

Total Damage Treatment Shampoo

Rp. 30.000
3.5

154 REVIEWS

5 Stars

28

4 Stars

55

3 Stars

48

2 Stars

20

1 Star

3

3.5/5

for package quality

39%

users will repurchase

female-daily-user-image
estylisa27

19 - 24

2 days ago

shampoo ini cukup lama sampai berkali-kali repurchase karena hasilnya memang bagus bgt bikin rambut lembut , gk kusut , gampang disisir , n wanginya jg enak . rambutku yg megar bgt jg jadi agak ngempes pake ini.Shampoo ini oke sih. Bikin rambut lembut.

6 days ago

Gak ngerti lagi ih cinta bgt sama produk ini!!! smooth bgt buat rambut kering, melembabkan juga, walaupun aku blm liat sih ini dari segi mecegah dan mengatasi rambut rusak hahaha, tapi sejauh ini ya bagus2 aja + ini wangi bgt dan tahan berhari2 haha

female-daily-user-image
citraool

19 - 24

29 Nov 2018

Untuk aku, shampo dove belum pernah menjadi favorite karena wanginya yang menurut aku terlalu kimia(bukan wangi segar) tetapi untuk selain wangi, menurut aku hasilnya lumayan baik, terutama yang variant ini, gak begitu ngaruh dipemakaian hari ke 7 atau ke 10, cuma memberikan shine dan tidak menghasilkan ketombe, setelah pemakaian 14 hari baru terli... Read More

28 Nov 2018

Shampoo ini udah bikin rambut halus, bikin ga lepek, sma ga bikin rambut bercabang di aku. Tapi gatau kenapa,entah karena ga cocok atau cara keramasku yg ga bener,shampoo ini bikin ketombean. Repurchase? Ga dulu deh, pengen nyari shampoo lain yg cocok

female-daily-user-image
cahyabungaa

18 and Under

14 Nov 2018

gatau lagii deh, ini bener-bener bikin rambut aku berubah banget. yang dulunya ngembang dan kering gt, semenjak pake ini dan conditioner nya jadi ga ngembang lagi. dia bener-bener bikin rambut aku jadi berubah badai gt sukaa deh. tapi ini bikin rambut aku jadi rontok gt, tapi ga banyak. so far, ini bagus!💯.

female-daily-user-image
gggael

25 - 29

08 Nov 2018

dulu aq sempat pake shampoo ini cukup lama sampai berkali-kali repurchase karena hasilnya memang bagus bgt bikin rambut lembut , gk kusut , gampang disisir , n wanginya jg enak . rambutku yg megar bgt jg jadi agak ngempes pake ini , jadi lumayan nurut lah rambutnya . tp gara-gara mudah kegoda dgn produk lain jadinya aq gonta-ganti shampoo deh .

30 Sep 2018

Sampo yang paling cocok sama aq ga bikin rambut mekar ato kusut ga bikin kering .. wangi nya tahan lama drambut sampai waktu dcuci lagi .. tapi belum bisa ngatasin rontok drambutq tapi mendingan lah daripada sampo merk laen ..

female-daily-user-image
evelynprika

Wavy

Thin

19 - 24

21 Jul 2018

pakai shampoo ini lumayan lama karna cocok banget, rambut jadi halus dan ga ngembang sampai akhirnya ga beli lagi karna udah ga berdampak apa apa. mungkin rambutnya udah bosen pake sampoi yabg sama terus.

female-daily-user-image
nikenk

Straight

Normal

25 - 29

21 Jul 2018

shampo ini baunya enak banget,terus setelah sampoan rasanya rambut ringan tapi gak kering, kemarin sebelum pake ini rambut aq itu bercabang parah trus aq coba pake satu paket sama kondisionernya hasilnya cukup memuaskan rambut gak kering tp rasanya ringan dan baunya g bikin kepalaq pusing

female-daily-user-image
firandaa

19 - 24

28 Jun 2018

tekstur shampoo dove ini seperti shampoo yang lain ya. tapi rambutku hasilnya jadi super halus. ini satu-satunya shampoo yang bikin rambutku halus beneran. tapi sayangnya aku kurang cocok karena setelah pakai beberapa kali, rambutku berketombe.

Prev
Next