ADD

Dove

INTENSE REPAIR SHAMPOO

Rp. 45.000
4.3

19 REVIEWS

5 Stars

10

4 Stars

4

3 Stars

5

2 Stars

0

1 Star

0

3.9/5

for package quality

53%

users will repurchase

female-daily-user-image
inivelia

19 - 24

01 Dec 2018

Wanginya enak, salah satu shampo kesukaan aku wanginya produk Dove selalu enak, tapi masalah aku bukan hanya sekedar rambut rusak tapi ketombe juga. Dia ngebantu rambut kasar aku apalagi kalau di combo sama conditionernya bikin halus lus lus pokoknya.. wanginya enak juga. Tapi karna masalahku ada 2 yaitu ketombe dan rambut kasar jadi aku lebih suk... Read More

female-daily-user-image
putri110

25 - 29

06 Nov 2018

paling lama pakai sampo ini. pernah ganti ke emer*n, botol pertama oke-oke aja eh pas botol kedua langsung kepala gatal-gatal. sampo ini melembabkan rambut tanpa menjadikan kulit kepala aku berminyak. dipakai tanpa kondisioner pun masih oke.

25 Oct 2018

shampo ini bs perbaiki rmbut yg kering kusam rusak secara perlahan, krna ak selalu keramas tiap hari bahkan kl lg cuaca panas bs keramas tiap mandi tp pke shampo ini rambut baik2 aja engga kering / rusak dan engga rontok mski sesering itu ak keramasanya

female-daily-user-image
santikn

Wavy

Normal

19 - 24

16 Oct 2018

Shampo terbaik sepanjang sejarah. Jadi mungkin 2 tahun yg lalu rambutku seringkali di warnai dan akhirny jadi kering banget. Dan akhirnya coba rutin pake ini selama 1 tahun membuahkan hasil yang menurutku bagus sih. Batang rmbt yg kering, lama2 jd gak kering sama sekali malah rambutku kayk rambut sehat gini. Dan gak akan lagi pindah2 shampo sih kay... Read More

female-daily-user-image
niarasya

Wavy

Thick

19 - 24

08 Oct 2018

menurutku ini adalah varian shampoo terbaik punya dove untuk masalah rambutku yang kasar, rontok dan ketombean dibandingkan sama varian lainnya. plus bisa bikin rambut lebih lembut karena kandungan pelembabnya yang banyak

01 Sep 2018

shampoo favorite aku dan keluarga😂 wanginya enak bgt,kynya wangi shampoo dove tuh punya ciri khas ya wkwk. suka banget sama shampoo ini, rambut aku itu lurus bgt bgt gabisa diatur dan gampang kusut, kalo sisiran jg suka ksl sendiri saking kusutnya😩 tp kalo abis make shampoo ini rambut aku jadi ga kusut lg. love bgt✨

24 Aug 2018

Shampo yang pas banget menurut aku. Biasanya aku pake shampo gak rontok tapi ketombean dan sebaliknya. Aku suka banget ini karena bikin rambutku lembut soalnya jarang nemu shampo yang cocok ya (seringnya jadi mirip ijuk rambutku). Tapi wanginya gak enak enak banget sih tapi gak ganggu juga.

female-daily-user-image
indhtammy

19 - 24

28 Jul 2018

aku udah pake shampo ini dr SMP sih, halus dirambut tp gak yg benerin rambut bercabangku. di aku kadang dia bikin kulit kepalaku cepet berminyak dan berakhir lepek kalo makenya kebanyakan. masih pakai juga sih tp lebih ke rambut bawah aja, kulit kepalanya pake shampo lain

female-daily-user-image
dzabay

Curly

Thin

19 - 24

02 Jul 2018

Aku punya rambut yang keriting banget tp udah beberapa tahun ini keriting nya tuh misah2 gitu, kasar dan jelek bgt jatohnya frizz gitu. Nah terus kalo pake dove ini mau yg jenis apa aja bikin keriting ku balik lg. Jadinya keriting bgt dan bagus. Gak misah2 dan gak kaku nahhhh tp shampoo dove selalu punya masalah di aku. Bikin ketombe parah!! Sampe ... Read More

female-daily-user-image
lusianasnts

Straight

Normal

18 and Under

25 Jun 2018

enak bangett pake shampoo ini. gak tau sih, sama aja kaya shampoo lain, tapi wanginya menurut aku enak banget.. khas gitu. pernah sejatuh cinta itu sebelum rambut rontok-rontok. jadi memilih untuk ganti shampoo..

Prev
1
2
Next