ADD

Dove

Total Hair Fall Treatment Shampoo

Rp. 17.800
3.3

425 REVIEWS

5 Stars

68

4 Stars

126

3 Stars

131

2 Stars

76

1 Star

24

3.5/5

for package quality

37%

users will repurchase

female-daily-user-image
ratriinna

19 - 24

2 days ago

memang bikin rambut lembut bgt dan bau nya harummmm.. tapiiii gak cocok bgt di rambut ku beberapa kali pakai langsung ketombean donggg karena msh suka sama baunya aku paksain aja sampai sampo nya abis.. dan skg gak pernah pakai ini lagi😣

female-daily-user-image
lusianasrd

19 - 24

7 days ago

Semua varian shampo dove selalu bikin rambutku jadi lembut dan mudah diatur sampek berhari hari. Wanginya enak banget. Sayangnya meskipun shampo ini khusus untuk rambut rontok, tapi produk ini gak ngebantu aku untuk mengurangi kerontokan. Bahkan aku ngerasa shampo ini bikin aku ketombean meskipun gak seberapa parah juga. Akhirnya, shampo ini ku pak... Read More

11 Jan 2019

awalnya suka ama produk sabun batangnya trus ga lama cobain shampoonya, wanginya enakk bangett, gak buat rambut kering dan mengembang. apalagi kalau dimix ama conditionernya. wanginya bisa bertahan seharian.

female-daily-user-image
anggiartsy

Straight

Normal

19 - 24

01 Jan 2019

Dulu tuh suka banget sama semua product dove sampe sampe semua treatment aku pake dove tapi makin kesini shampoonya makin ngerasa kaya gacocok bikin ketombean gituuuu:( tapi mau coba varian terbaru yg ritual ritual semoga cocok hehe

female-daily-user-image
shintiaflovianty

Straight

Normal

19 - 24

01 Jan 2019

Bagussss banget, bikin rambut lembut, gampang diatur, dan engga bikin lepek, lembutnya awet pula sampe berhari hari, dan wangi banget. Pake shampo ini engga dibarengin sama conditioner aja udah cukup banget bikin lembutnya.

female-daily-user-image
afmerry

25 - 29

29 Dec 2018

shampoo ini wanginya aku suka banget dan seperti biasa dove memang shampoo terbaik buat rambut aku jadi lebih lembut😍 Tapi tetep aja rambut aku rontok..haha untungnya ngga makin parah😎 Tapi klo kepepet nyari shampoo pas keabisan ya lebih prefer ini😘

29 Dec 2018

shampoo dove itu kebanyakan wanginya enak dan lembut banget. aku cobain varian ini karna dulu rambutku lagi rontok separah parahnya. after use this shampoo kok kayaknya biasa aja ga ada efwknya buat rambutku

female-daily-user-image
arisyas

Wavy

Thin

18 and Under

28 Dec 2018

pakai ini karena diclaim bisa mengurangi rambut rontok. tapi sayangnya udah sampai botol ke 5, rontok sama sekali ga berkurang. dan bikin kepalaku gatel2. tapi aku suka sama baunya yang harum dan awet. dia juga bikin rambutku halus dan mudah diatur. mungkin bakal habisin lagi 1 botol aja, baru coba produk lain deh.

27 Dec 2018

ini shampoo yang sering di pakai dari jaman duluuu banget, wanginya enak, efeknya sama kayak shampoo lainnya, setelah kering rambut jadi halus. tp sayangnya wanginya gk tahan lama, terus juga buat efeknya gak kerasa. rambut rontok ya tetep rontok. gk ada pengaruh signifikan sih selain rambut jd bersih doang

female-daily-user-image
meilitasefriana

Wavy

Normal

19 - 24

25 Dec 2018

Coba shampoo ini karna waktu itu rambutku rontok parah banget. Wanginya khas kayak semua produk shampoo dove. Aku tertarik sama klaimnya sih yang bisa mengurangi rambut rontok. Tapi sayang klaimnya gak ngaruh diaku. Rambut aku tetep rontok. Cepet gatel dan ketombean parah.

Prev
Next