ADD

Dove

Daily Shine Shampoo

Rp. 45.000
4.2

17 REVIEWS

5 Stars

10

4 Stars

3

3 Stars

2

2 Stars

2

1 Star

0

4.1/5

for package quality

47%

users will repurchase

female-daily-user-image
sary94

Wavy

Thin

19 - 24

29 Oct 2018

shampo ter-aman buat dipake tiap hari. ga bikin rambut kering, wanginya enak banget. abis keramas rambut rasanya ringan, gampang diatur. aku selalu beli packaging besarnya yg pake pump krn dipake sekeluarga, pasti bakal repurchase terus 😊

female-daily-user-image
ntyaa

Wavy

Normal

25 - 29

30 Aug 2018

dulu pakai waktu awal2 tahu shampoo ini. waktu awal pemakaian bagus banget. rambutku jadi lembut dan nggak kusam. tapi setelah lama kelamaan kok bikin ketombean. trus akhirnya pakainya diselingin sama shampoo lain lagi, ilang deh ketombenya

female-daily-user-image
jshinhye99

19 - 24

27 Jul 2018

ini sampo kyknya udah kupake selama 6 tahun lebih. suka bgt sih sama ini sampo. wanginya enak dan tahan lama. dan ini sampo ga bikin rambutku lepek dan ga bikin kering juga (karena aku tipe org yg harus keramas tiap hari, kalo ga keramas, fix bakalan gatel bgt). aku sempet nyobain sampo merk lain, terus langsung lepek bgt, akhirnya balik lagi deh k... Read More

female-daily-user-image
naqia

Curly

Thick

25 - 29

24 Jun 2018

awalnya suka banget sama shampoo ini karena bikin rambut saya yg tebal dan ngembang ini jd lebih lemas, halus pokoknya jauhhh lbh mudah kayak udh pakai conditioner (atau sebenarnya ini memang udh 2 in 1 dgn conditioner ya?). dari pertama kali pakai kerasa sekali efeknya. dan wanginya juga lembut. dan karena saya tipe yang keramas 2 hari sekali, di ... Read More

female-daily-user-image
peachees

35 - 39

12 Jun 2018

cinta banget dengan shampoo ini. tiada hari tanpa keramas dengan shampoo ini karena hanya shampoo inilah yang bikin rambutku lemes, tidak bercabang, tidak pecah2 dan ditambah lagi pake conditionernya . asli d hasilnya itu halus banget. recommended

female-daily-user-image
sakinark

Wavy

Thick

19 - 24

06 May 2018

Shampoo kecintaaan! Udah cocok banget pake iniii, rambut jadi halus ? apalagi ditambah conditionernyaa! Udh lumayan lama sih pake ini dan gamau ganti karna udh cocok, kalo pake yg lain malah bikin rambut jd kering ?

female-daily-user-image
sharongracia

Wavy

Normal

18 and Under

30 Apr 2018

ini shampoo drugstore terdabest sih. tipe rambut aku kan yang ngembang susah diatur, nah inituh bener2 bikin lembut dan wangi bgt pokoknya gapake conditioner pun udah lembut gituloh. dan emang bikin rambut jd shiny dan ga kusutt. aku yang abis cat rambut 2x pake ini jd udah ga kering lagi. gilasihh highly recommended ?

female-daily-user-image
febb

Straight

Normal

19 - 24

30 Apr 2018

Suka shampo ini karena ringan banget buat daily. Rambut jadi wangi, halus dan kerasa enteng gitu. Dove emg wanginya oke semua. Ga nambahin rontok juga apalagi kering. Sempet coba yang nourishing malah gampang ketombean.

female-daily-user-image
sianrzpd

Straight

Thick

18 and Under

11 Mar 2018

pertama kali pake itu pas habis renang karna ngga bawa shampoo dari rumah alhasil beli ini deh, kemasannya kubeli yang sachet, hehe biar hemat, dipake rasanya lumayan, wanginya ngga terlalu menyengat, busanya lumayan, setelah kering itu rasanya ringan bangett rambutnya kaya beban penat itu udah pada rontok semua, ciaah, berasa lebih lembut, berkila... Read More

female-daily-user-image
uput

19 - 24

14 Feb 2018

Semua wanita pasti ingin memiliki rambut yang sehat berkilau.  Rambut yang indah dan sehat berkilau mampu meningkatkan rasa percaya diri. Disamping itu rambut yang indah juga bisa meningkatkan mood lebih baik sehingga aktivitas sehari-hari tidak perlu terganggu. Manfaat sampo dove mampu membuat rambut terasa sehat. Rambut juga nampak lebih berkilau

Prev
1
2
Next