ADD

Davines

Natural Tech Purifying Shampoo Anti Dandruff

Rp. 1.299.000
3.4

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

1

3/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
jenny88

Wavy

Thin

40 - 44

14 Nov 2017

Rambut saya rontok dan ketemboean. Lihat review orang shampo ini bagus. Pertama kali saya pakai shampo ini rambutnya rontok gak karuan dan rambut jadi kering banget. Jadi gak berani pakai lagi padahal baru sekali aja digunakan ??

female-daily-user-image
dissachandra

Straight

Thick

19 - 24

25 Jul 2016

Masalah utama rambutku adalah: berminyak. jadi gampang lepek dan gampang ketombean. kalo ketombeku udah parah banget, aku langsung basmi pake shampoo ini! karena dia bener bener bisa ngebersihin kulit kepala walaupun cuma 1x pake, kayak langsung di sapu gitu kulit kepala rasanya. Tapi aku gak pake shampoo ini tiap hari, selain karena harganya yang ... Read More

female-daily-user-image
diyang

Curly

Normal

25 - 29

05 Apr 2016

Kulit kepalaku sedikit berminyak. Jadi kadang-kadang suka ketombean. Nah, kalo udah ketombean, aku pake sampo ini. Ampuh banget ngilangin ketombe. Teksturnya agak thick dibanding sampo biasa. Baunya sedikit kayak bau obat. Minusnya, rambut jadi kering. Jadi aku pasti aplikasiin kondisioner diujung-ujung rambut biar nggak kering