ADD

The Body Shop

Rainforest Balance Conditioner

Rp. 149.000
3.2

4 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

4/5

for package quality

25%

users will repurchase

female-daily-user-image
radhiyah

Curly

Thick

30 - 34

27 Mar 2018

Menurutku tekstur dan aromanya mirip sama kondisioner rainforest lainnya. Terlalu kental sedangkan botolnya kayak gitu.. Mbok ya kemasannya jar kayak haie butternya gitu. Jadi meskipun suka produknya, aku ngga pernah repurchase lagi.

female-daily-user-image
ridhaluf

Straight

Normal

19 - 24

25 Jan 2018

Ini rekomendasi dari temen dan sukaa bgt. Dari dulu pake ma*ne n t*il dan akhirnya selingkuh dgn ini hehe. No paraben, no sulfate. Cocok bgt dirambut aku yg oily. Formulanya bener bener ringan. Bakal repurchase trs dah...............

female-daily-user-image
kaniakurni

Straight

Normal

25 - 29

26 Jan 2016

Say kurang suka produk rambutnya the body shop. Banyak miss nya. Salah satunya rain forest ini. Pertama bl karena tertarik no harmful chemicals blablabla nya. Setelah pake, kok conditioner ini ga bisa melembabkan rambut dengan baik. Ujung rambut terasa kering

female-daily-user-image
ivahayadi

Straight

Normal

25 - 29

30 Sep 2015

Cocok banget sama kulit kepalaku yang cenderung berminyak. Rambut halus, lembut dan fresh. Juara banget ngatasin rambut lepek. Rambut jadi mudah diatur dan tahan lama dalam beberapa hari. Kulit kepalaku yang berketombe juga gak gatal-gatal. Gak nyesel deh nyobain conditioner yang satu ini.