ADD

Pantene

Total Damage Care 10 Conditioner

Rp. 50.000
4.1

12 REVIEWS

5 Stars

6

4 Stars

4

3 Stars

0

2 Stars

2

1 Star

0

4.3/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
geshiase97

19 - 24

04 Nov 2018

Sebelum ada 3minMiracle aku suka pake ini. Menjaga rambutku biar gak tambah rusak. Walaupun gak terlalu bikin rambut tambah sehat juga. Tapi kalau misal kehabisan stok 3Min Miracle inilah pilihan keduaku. kamu gapapakan jadibyang kedua huhuu

19 Oct 2018

sebenarnya rambutku pakai ini jadi lembut, nggak ngembang, gampang diatur.. tapi itu pas habis keramas doang 😭 habis itu ketombe jadi banyak banget terus kulit kepala jadi gatel dan rambut jadi gampang lepek 😐

24 Aug 2018

salah satu conditioner yang paling sering aku pakai. wanginya enakk huhu, awet lagi:") hasilnya ke rambutku ga usah ditanya. kerasa dan keliatan. rambutku ga terlalu ngembang, jadi lebih lembut ga sekering sebelum pakai ini

14 Jul 2018

Cinta banget sih sama conditioner ini rambut jadi lembut dan haluss bangettt, udah gitu wanginya harum bangettt, udah pake 4 tahun lebih dan kerasa banget sih efeknya rambut bercabang jadi berkurang, dan ngasih efek rambut berkilau dehhh seger banget wanginyaaaa suka bangettt

female-daily-user-image
fabiolawiyogo

Straight

Thin

19 - 24

13 Jun 2018

ini juga pernah pakai sepaket sama shampoo nya, tapi karena udah ga pake shampoo nya, jadi ganti deh dari ini, sebenernya wanginya enak, packaging juga fungsional gampang keluarin produknya, harga juga okelah

female-daily-user-image
nekonyaaanx

Wavy

Thin

19 - 24

02 Apr 2018

bikin lembut, ga bikin kering atau ketombean. wanginya kalem. harganya agak sih dibanding sampo lain, belinya kalau pas lagi diskon di indomaret aja. tapi suka banget hwhwhwh. pas purchase selalu kalau kebetulan lagi habis dan ada diskonan lagi

female-daily-user-image
allein

Straight

Thick

25 - 29

22 Mar 2018

Selalu beli dan pakai serangkaian produk shampoo dan conditioner yang sama biar lebih ngefek maksudnya sih. Tapi ya biasa aja ternyata, lebih halus ya sama aja seperti conditioner yang lain. Rambut kasar dan pecah-pecah yg damaged itu mah tetap tidak ngaruh.

female-daily-user-image
marettas

Straight

Thick

45 and Above

10 Nov 2016

Produk ini merupakan conditioner favorit aku. Waktu itu rambut aku emang rusak karena diwarnain bahkan dibleaching. Rambut aku rontok dan kering parah jadi kusut banget kalo disisir. Iseng beli eh ternyata bagus banget. Waktu aku pake pertama kali pakai langsung haluuuuuuusss banget rambutnya. Licin jadi gampang banget dipisahin per helai. Waktu di... Read More

female-daily-user-image
eflyein

Wavy

Thin

25 - 29

09 Sep 2016

Pantene total damage ini adlh conditioner fav ku! teksturnya kental licin, digunakan secukupnya aja (krn kl kebanyakan bisa menyebabkan lepek) ke bagian tengah sampai ujung rambut. stlh pakai sampho (bukan merk pantene) aku slalu menggunakan conditioner ini ke rambut ku dan di diamkan 2menit, hasilnya rambut lembut, mudah di atur, wangiii dan yang ... Read More

female-daily-user-image
mutiaranam

Straight

Normal

19 - 24

15 May 2016

aku sukaa bgt sama product ini<br>aku cukup pakai dari tengah sampe ujung rambut, terus aku diemin sambil aku sikatgigi dan sabunan<br>setelah dibilas, hasilnya lembut banget<br>aku jadi merasa gakperlu pakai hair mask lagi<br>

Prev
1
2
Next