ADD

Pantene

Nature Fusion Conditioner

Fullness & Life
Rp. 0
2.3

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

1

2.3/5

for package quality

0%

users will repurchase

07 Dec 2018

duh bingung mau komen apa, tapi ini bagus kok lumayan, cuma gak begitu oke untuk yang rambutnya kering kaya aku, kaya gak nampol aja gitu, tapi ya mungkin sesuai juga sih soalnya dia gak klaim rambut anti-frizz hehe

female-daily-user-image
raynahasan

Wavy

Thin

25 - 29

03 Sep 2018

kondisioner yg malah bikin aku kering rambutnya. baunya enak, packagingnya bagus, tp isinya ga cocok. agak sulit dibuka dgn posisi tangan pasti basah dan licin sisa pegang shampo. ga cocok sama ini cocoknya cm sama kondisionernya tresemme

female-daily-user-image
estherlea

Straight

Thick

25 - 29

16 Sep 2016

Setiap pakai satu shampo selalu dibarengi dengan rangkaian conditonernya, produk ini bikin rambut lembut banget dan gampang di atur, jatuhnya jadi rapi terus, tapi sayang akhirnya jadi ketombean, jadi aku hentikan pemakaian