ADD

Natur

Conditioner Aloe Vera & Olive Oil

Rp. 25.000
3.9

36 REVIEWS

5 Stars

9

4 Stars

18

3 Stars

7

2 Stars

2

1 Star

0

3.5/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
florentinagadis

Curly

Thin

25 - 29

03 Dec 2018

beli conditionernya ini karena setiap selesai keramas pake shampoo rambutku jadi super keset dan kusut. pernah pake conditioner lain malah rontok, jadi karena gak mau ambil resiko yaa beli conditioner yang serangkaian sama shampoonya aja. dan ini conditionernya ajaib, seketika aja gitu rambutku yang keset setelah shampoan jadi halus tapi yang gak s... Read More

05 Oct 2018

Beli karena pengen aja serangkaian pakai Natur. Udah beli samponya dari bulan-bulan lalu, baru beli conditioner bulan ini. Wanginya enak seger. Krimnya pekat banget. Gampang diratainnya. Waktu dibilas ya kayak conditioner pada umumnya, licin & berbusa di lantai kamar mandi. Belum ada efek yang gimana-gimana sih baru pakai soalnya. Wanginya masi... Read More

female-daily-user-image
maryamnamirah

18 and Under

15 Aug 2018

aku suka pake ini karena stelah pake yg natur ginseng kan keseet bgt udh kering bgt rambutnya, pas hbs pake ini kelembapan rambut balik lg. bikin licin rambut dan ngerasanya menutrisi rambut aja krn bahan2nya alami gaada yg aneh2 jd suka banget ❤

female-daily-user-image
raldira

19 - 24

14 Aug 2018

Rangkaian produk natur selanjutnya yang aku coba ialah conditioner. So far, aku suka sih sama conditioner Natur ini karena efek setelah aku coba kerasa banget efek ngelembutin dan pas dibilas pun rasanya halus dan entah kenapa jadi kerasa tebel. Aku juga ngerasa bahwa conditioner natur ini cukup optimal buat ngelembutin dan mengurangi rambut rontok... Read More

female-daily-user-image
ataliadz

19 - 24

11 Aug 2018

Sukaaa banget! Dia membantu rambutku yang kering jadi lebih lembut dan jatuh. Warnanya putih, dan yang beda adalah teksturnya dibandingkan conditioner drugstore lain yang pernah aku coba. Teksturnya lembut dan kalau kena rambut basah seperti meleleh meresap ke rambut. Kelebihan: 1. Mudah dibilas 2. Bekerja dengan baik Kekurangan: 1. Packagingn... Read More

female-daily-user-image
hanakireina21

Straight

Thin

19 - 24

17 Jul 2018

Baru sekali coba, kesan pertama wanginya suka enak gitu, dibilasnya butuh agak lama, kayak nggak ilang2 gitu. Hasil akhir dirambut aku berasa kayak tambah kering, ngembang tapi kering, kayak sapu ijuk:( nggak suka:((

female-daily-user-image
diankristian

Curly

Thin

30 - 34

29 Jun 2018

wanginya enak, teksturnya thick, sesuai untuk kebutuhan rambutku yg keriting dan cenderung kering, jd butuh banyak kelembaban. overall suka sama performanya, bikin tekstur rambutku jg jadi keliatan. gampang ditemuin dimana2 dan nggak mahal sama sekali!

female-daily-user-image
ellenmurti

Wavy

Thin

25 - 29

23 Jun 2018

aku uda beli conditioner natur berkali-kali. karena memang aku suka banget sama produk natur terutama aloevera. aku uda pakai serangkaian produk aloevera dr shamponya, conditionernya, dan hairtonicnya. menurut aku konditioner nya bagus banget karena bikin lembut rambut aku tapi ga bikin oily dan rontok. aku uda coba konditioner lain dan hasilnya ra... Read More

female-daily-user-image
jihanpitaloka

Straight

Thin

19 - 24

12 Jun 2018

aku suka banget sama wanginya yang gak nyengat lebay,dan bener-bener berasa ngelembutin rambutnya gitu, soalnya setelah pemakaian sampo natur kan rambut jadi seperti lebih kusut dan kaku gitu, tapi saat dipakaikan ini bener-bener langsung lembut lagi ???

female-daily-user-image
desprimlestari

Wavy

Thick

25 - 29

01 May 2018

wanginya enaaaaakkk bangeeeetttt. dan dari bahannya nampaknya ga kerasa kimia2 yg aneh2. conditioner ini agak sulit di bilas sih. jadi perlu air dan waktu banyak utk melakukan bilasannya..............

Prev
Next