ADD

Makarizo

T1 Intensive Equalizer Conditioner

Rp. 55.000
4.2

7 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

3.9/5

for package quality

43%

users will repurchase

25 Aug 2018

Pakai ini setelah shampoonya. Tanpa conditioner aja sbnernya rambut udah lembut bgt + pake conditioner makin lembut rambutnya. Wanginya jg lbh tahan lama, ga ngerti sih utk variant T1 ini kynya versi premiumnya makarizo (mungkin) krn bahan2 nya tuh bagus bgt di rambut bener2 sesuai claimnya utk rambut rusak.

female-daily-user-image
madelinegbrl

Straight

Normal

19 - 24

02 Jun 2018

pakai ini berbarengan dengan shampoonya dan bikin rambut wangi dan sangat lembut, aku jadi pengen pegang terus rambutnya saking lembut. pakainya setitik, tapi cukup untuk sekepala, so hemat ya. repurchase? maybe, i want to try another product.

01 Mar 2016

Lembuuutt....itu rasanya tiap kali rambut abis dikeramas. cocok banget buat rambut kering yang abis diwarnain. Ga ada lagi deh rambut kering n bercabang. Cobain sendiri ajah. Kalau aku sih cocok marucoook. :)

female-daily-user-image
rizkanurbaiti

Straight

Thin

19 - 24

24 Jan 2016

t1 intensive equalizer conditioner, conditioner ini bikin rambut aku lembut banget dan mudah diatur, wangi bikin seger, rambut aku jadi ga kusam dan ga bercabang lagi pake ini. walaupun harganya agak mahal tapi wohrt it lah

female-daily-user-image
princ3ssvina

Straight

Normal

30 - 34

14 Nov 2015

Conditioner ini enak banget lho dipakenya, cukup pake di ujung2 rambut aja yah kemudian bilas. rambutku yang semula suka kering ujung2nya bahkan hingga bercabang jadi super lembut, tidak kering lagi bahkan tidak bercabang pula

female-daily-user-image
kaniakurni

Straight

Normal

25 - 29

06 Nov 2015

Saya lebih suka varian yg hijau (pure clean) daripada yg intensive ini. Rambutku termasuk berminyak. Conditioner ini memang membuat halus dan lembut sehabis keramas. Namun, setelah beberapa jam jadi mudah lepek. Mungkin terlalu moisturizing ya

female-daily-user-image
gpermata

Curly

Thin

30 - 34

31 Oct 2015

Aku pakaian rangkaian shampoo dan conditioner seri ini.. Rambutku yang kering, kasar dan rusak atau bercabamg di ujungnya jadi lebih lembut dan ga kasar terutama di ujung rambut yang sudah rusak.. Teksturnya creamy banget.. Harganya juga termasuk murah tapi cepat habis karena rambutku tebal dan banyak.