ADD

LUSH

R&B Hair Moisturizer

Rp. 19.95
4.6

5 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.7/5

for package quality

60%

users will repurchase

female-daily-user-image
kristhrs

Curly

Thick

19 - 24

22 Oct 2018

Lagi seru-serunya ngurusin rambut dan cobain produk sana-sini. Nah salah satu produk yang membekas dihati adalah LUSH R&B! Dari namanya aja tuh R&B seperti genre musik yang ku luv bgt! Hahahah kemakan marekting dari poin nama. Selain itu wanginya tahan lama dan I swear orang-orang disekitar bakal notice dan bertanya “pake perfume apasih?” Y... Read More

female-daily-user-image
atriv

Wavy

Thin

25 - 29

12 Aug 2018

Hair moisturizer / leave-in conditioner pertama saya. Formulanya sangat ngebantu rambut habis keramas pake jadi lebih wavy, gampang diatur, wangi natural, dan kilau alami. Saya pakai ini karena keluhan rambut saya makin kering setelah pakai shampoo yang ada kandungan asam amino nya. Meski sudah dibantu dengan organic apple cider vinegar di bilasan ... Read More

female-daily-user-image
mimichen

45 and Above

12 Jun 2018

masker rambut yang bagus banget, bikin rambut kita shiny n gampang di atur, recomended deh di pakai sebelum keramas, diamkan kira2 20-30 menit, pijat pelan2 n keramas deh.. ok rambut yg di perm n colouring ?

female-daily-user-image
karasisti

Wavy

Thick

25 - 29

30 Apr 2018

Berkerja dengan baik buat rambut super kering atau rambut ikal! Gak lengket bisa dipake kapan aja saat rambut berasa perlu “boost” extra, idealnya sih pas abis keramas rambut ½ kering. Selalu ada dalam pouch makeupku karena rambutku super duper kering dan kadang perlu leave-on conditioner. Downsidenya aromanya terlalu nyentrong, dan aromanya aroma ... Read More

female-daily-user-image
dellasalshabia

Straight

Thick

19 - 24

03 Sep 2017

<div>THIS IS A LIFE SAVIOR! Saya selalu suka sama seluruh produk LUSH. Bener-bener selalu memberikan hasil yang dijanjikan. Produk ini bisa dibilang pelembab rambut. Biasanya kan bentuknya oil ya, kalo ini semacam <i>heavy cream</i>. Efeknya di rambut saya bener-bener ngelembabin, halus, weighed down, no frizz. Setahu saya produk ini main purposeny... Read More