ADD

Innisfree

Green Tea Mint Fresh Scalp Conditioner

Rp. 100.000
4

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
dsy95

Straight

Thin

19 - 24

09 Sep 2018

wanginya enak sih. seger gitu. waktu di pakai agak dingin. ngga bikin ketombean. bikin rambut halus. walaupun ini ngga bikin rambutku tahan ga lepek. masih aja 1 hari udah lepek. mungkin ga beli lagi krn menurutku agak mahal conditioner ini

female-daily-user-image
lualebeauty

Straight

Thin

45 and Above

09 Aug 2016

<div><span>Beli conditioner tapi lupa beli shampoonya. LOL, that's me ! Gak nyesal beli ini. Conditionernya ada mint dan segar banget di rambut. Rambutku berminyak jadi biasanya menghindari conditioner karena rambut bisa lebih cepat lepek. Tapi produk ini gak bikin lepek dan menghaluskan rambut. Ketombeku juga berkurang dan rambut kelihatan sehat. ... Read More