ADD

Wardah

Luminous Face Powder

04 Natural
Rp. 48.000
3.7

13 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

2

3 Stars

6

2 Stars

1

1 Star

0

3.1/5

for package quality

23%

users will repurchase

female-daily-user-image
afmerry

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

7 hours ago

Bedak tabur ini pernah jadi andalan aku, dibawa kemana mana tp eh kemasannya agak rentan gitu jd mudah pecah. Bedak ini tu butirannya halus & ringan. Bagus buat nge set make up. Buat muka tambah halus gitu. ❤

female-daily-user-image
lisa_indah67

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

19 Nov 2018

This powder is not suitable for my skin. I choose natural shade. I think the texture of this powder is still a little rough. If you use this face, it will get rather hot, and really feels rough when applied. Medium to full coverage. But the container was easily broken. I haven't used it for a month, I have acne, I finally stopped and gave it to my ... Read More

female-daily-user-image
ekasl1

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

25 Oct 2018

aku beli ini karena bedak tabur bisa menyerap minyak. warnanya juga cocok di aku. bedak tabur ini lumayan menyerap minyak, tapi hanya beberapa jam aja. setelah itu muncul lagi sedikit minyak di wajah. nggak recommended untuk dicoba.

female-daily-user-image
bellanggita

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

18 Oct 2018

bedak ini sih lumayan oke buat aku, cuman gak nempel sih klo dipake dan ilang gitu aja setelah aktivitas.dan satu lagi, wadahnya tu gampang banget pecah rapuh banget.jadi susah banget klo mo dibawa kemana2.huhu

female-daily-user-image
lulukhodijah

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

10 Oct 2018

Baru nyoba pertama punya ibu dan suka bangettt! Bikin mukaku yg berminyak (apalagi setelah pake sunscreen) jadi mulus aluus. Butirannya juga alus banget gitu. Lumayan nutupin dosa bekas jerawat. Langsung pengen beli sendiri.

female-daily-user-image
egafista

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

05 Oct 2018

bedak kecintaan yang gak pernah aku ganti-ganti ntah dari kapan-kapan tahun. terlalu suka sama formula dan hasilnya, butiran bedaknya halus gampang diblend, hasilnya gak medok, matte gitu dimuka aku, pokoknya suka banget dan gak akan ganti walaupun mau coba bedak yg lain juga❤

female-daily-user-image
kendamayanti

Oily

Medium

Warm

19 - 24

03 Jul 2018

Bedak sehari hari kalau buat ke kampus, hangout atau kalau lagi males make upan. Cuma tinggal tap tap aja atau kadang suka pake brush tipis tipis yang penting muka keliatan pake bedak? Kadang juga suka buat ala ala baking?

female-daily-user-image
finkysiahaan

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

19 Jun 2018

Gak tau knp aku sebel bgt sama ini bedaknya huhu bikin muka tuh malah breakout gk halus:( keliatan kerutan alus2 gtu berasa tua pake ini parah trus gk nutup gtu tapi pas dipake nykp bagus2 aja yaudah deh aku kasih aja ke nykp repurchase?? No gk bagus diakunya?

female-daily-user-image
artsydraft

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

18 Jun 2018

A so-so product, in my honest opinion. Ga ada warnanya, wanginya juga ga terlalu nyengat (btw, I hate fragrance-smell on beauty products), tapi ini tuh ga terlalu tahan untuk menyerap minyak di wajah aku. Baru dipake beberapa jam untuk aktivitas indoor yg sama sekali ga bikin keringetan, minyak di wajah udah berasa ngumpulnya. Repurchase? Hm, maybe... Read More

female-daily-user-image
triiwahyu

Oily

Medium Dark

Neutral

25 - 29

04 Jun 2018

Bedak tabur pertama gue dan langsung menolak dimuka gue entahlah kenapa :( padahal ini bagus juga lho. gue pake belum ada sebulan beruntusan lah mulai ,akhirnya gue stop dan beralih ke Make up forever.

similar products

be the first to review!

Loose Powder

SPL03 Peach

Studiomakeup

be the first to review!

Loose Powder

SPL02 Golden

Studiomakeup

2(1)

Loose Powder

SBL01 TRANSLUCENT

Studiomakeup

Prev
1
2
Next