ADD

Innisfree

No Sebum Blur Powder

Rp. 120.000
3.6

41 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

16

3 Stars

11

2 Stars

4

1 Star

2

3.6/5

for package quality

27%

users will repurchase

female-daily-user-image
dianpuspan

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

02 Dec 2018

Aku lebih suka hasilnya si no sebum satu lagi daripada ini, ngga bener2 ngeblur pori2 sih... dan ngga se-matte yang no sebum. Cuma dia ada sedikit warna, jadi lumayan ada coverage dikit, ngga transparan kayak no sebum. Tapi ini agak mahal sih dari no sebum. repuchase? Kalo dari segi ekonomi, ini agak mahal sih...

female-daily-user-image
nachanz

Oily

Light

Cool

19 - 24

24 Nov 2018

sm no-sebum yg mineral powder kyknya sm aja kegunaannya. tp entah knp yg ini lbih cpet boros drpd yg mineral powder. utk menyamarkan pori b aja sih hasilnya. packagingnya simpel tp utk ngeluarin bedaknya agak susah. utk repurchase? no deh mw cb merk lain

female-daily-user-image
pradnyaantari

Oily

Medium

Warm

18 and Under

17 Nov 2018

yaa bagus sih kata aku. pake dr jam set 7 pagi sampe siang jam 1an. minyakan sih tetep iya tp ga over kek biasanya. lumayan ngebantu nutupin. katanya yg mineral powder jauh lebih bagus ketimbang ini,so repurchase? myb ke mineral powder dulu deh

female-daily-user-image
randex

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

03 Nov 2018

make ini kalo ke acara aja.. beneran nahan minyak.. tp jadi kering dan kyk ketarik, sampe klo senyum jadi pedih dan sesudah itu...jeng jeng..timbullah kepala hitam yg sangat menyebalkan.. tp bakal make lagi sih. urusan kepala hitam bisa diamankan sama toner somebymi yg penting pas acara ga kyk kilang minyak

female-daily-user-image
cicelyal

Combination

Light

Cool

25 - 29

23 Oct 2018

udah pernah pakai yang versi biru, akhirnya iseng cobain yang ini ,untuk nahan minyaknya sama aja, bedanya ini ada warnanya aja, tetep lebih suka yang versi biru, entah kenapa pakai yang ini malah suka jadi gak ngeblend ama bb cream aku

female-daily-user-image
elsayulistika

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

20 Oct 2018

lumayan suka sama powder ini, nahan minyak.. tapi entah kenapa wajahku jadi keliatan kusam banget pas udah siang, padahal, udah coba touch up lagi, tapi tetep bikin wajahku kusam 😟😟😟😟 apakah itu efek "blur powder"nya?

female-daily-user-image
mayahapsari09

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

17 Oct 2018

pernah pake bedak ini dua taunan lalu. teksturnya lembut banget dan lumayan bisa nahan minyak di kulit aku tanpa primer apa². puff-nya kepake banget. tp sayang, wadahnya cepet retak di bagian pinggir tutupnya.

female-daily-user-image
janicelimanto

Combination

Light

Cool

18 and Under

21 Aug 2018

benernya nitip yg no-sebum biasa yg hijau tp dibeliin nya yg ini, trus cobain yg hijau, ya hampir sama sih benernya cuma lbh suka yg satunya bcs yg ini ada warna kulitnya, tp sama aja kontrol minyak dimuka aku kok. repurchase? jelas yg hijau haha

female-daily-user-image
yoanditaandini

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

20 Aug 2018

aku udah lama banget beli bedak ini tp blm pernah kupake karena waktu itu wajahku sempat breakout, sekarang aku mulai pake ini karena wajahku udah sembuh dari breakout. alhamdulilah selama pemakaian tidak ada masalah, tp kalo menangkal minyak sepertinya biasa saja, karena pemakaian kurang lebih 4 jam wajahku udah berminyak, tp over all menurutku be... Read More

female-daily-user-image
raisa_prissila

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

13 Aug 2018

Pake ini uda setahunan.. so far ga ada masalah baru di wajah, ga nambahin bruntusan.. hanya nahan minyak sekitar 4 jam aja, setelah itu area T zone minyakan lagi.. saat dia aplikasikan, tone wajah terlihat natural ga putiih banget jd cocok buat tone kulit orang indo.. bedak ini coverage nya 50:50 laah hihihi dark spot masih terpampang nyata..

similar products

be the first to review!

Loose Powder

SPL03 Peach

Studiomakeup

be the first to review!

Loose Powder

SPL02 Golden

Studiomakeup

2(1)

Loose Powder

SBL01 TRANSLUCENT

Studiomakeup