ADD

Bourjois

Loose Powder Libre

02 Rose
Rp. 260.000
4.1

9 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

6

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

2.7/5

for package quality

78%

users will repurchase

female-daily-user-image
eunike16

Oily

Medium

Warm

19 - 24

05 Sep 2018

bedak ini adalah bedak pertama yang aku beli setelah aku suka sama makeup. Hasil setelah aku pake bedak ini tuh dia ga nahan oil di wajah jd untuk yg kulitnya berminyak kurang cocok menurutku, dia ada wangi lembut (buatku sih gak masalah) trus di aku sih gak kasih coverage apa2 tp krn dia ada warna jd dia terkadang merubah warna foundi aku. Aku sih... Read More

female-daily-user-image
ramaryo

Normal

Medium Light

Cool

25 - 29

03 Oct 2017

Yang bisa gue bilang dari bedak ini adalah wangi tapi bukan wangi bedak pada umumnya gitu wanginya soft dan eventhough it has scent seems my skin can tollerate this loose powder and it just brighten up my face. Like seriously gue pernah pake mo yang shade porcelain dan warnanya emang masuk ke kulit gue yang punya cool undertone tapi seems to rosy b... Read More

female-daily-user-image
vaolinda

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

23 Aug 2017

setelah sekian lama ga pernah pake bedak gegara selalu bruntusan, akhirnya memberanikan diri buat nyoba loose powder bourjois ini.. hasilnya ga mengecewakan sama sekali, finishing makeup jd menyenangkan krn kulit jd kliatan haluuss sekali setelah pake ini (serasa pake foundation), trus jg ga bikin jd kliatan putih2 palsu.. hhee, kekurangannya cm di... Read More

female-daily-user-image
pipitoktav

Combination

Medium

Warm

19 - 24

09 May 2017

Salah satu loose powder favorit aku! Dia sangat ringan banget dipakai sehingga terkesan natural, teksturnya lembut dan untuk tipe kulit berminyak seperti aku dia bisa tergolong tahan lama, sekalipun terkena minyak dia tidak luntur begitu saja karena teksturnya yang lembut menyerap ke dalam kulit sehingga sekalipun berminyak, wajah tidak menjadi kus... Read More

female-daily-user-image
scarlett_pearl

Oily

Medium

Warm

25 - 29

24 Oct 2016

Loose powder ini lumayan halus, tapi gak ada effect brightening di aku (memang gak ada claim brightening sih). Tapi wanginya menurut aku terlalu kenceng, jadi off-putting banget. Packagingnya juga ringkih dan gak secure. Sekali jatuh bisa berhamburan dan tutupnya retak. Shifternya juga cuma kayak 1 layer kasa gitu, ga banget deh. Gak akan repurchas... Read More

female-daily-user-image
teesna

Normal

Medium Light

Neutral

30 - 34

10 Jul 2016

Bedak favorit, cocok banget di pakein sama 123 Perfect CC Cream shade 32 hasilnya jadi Flawless di wajahku. Cocok buat sehari-hari hasilnya natural. Yang paling ga suka packagingnya aja, tutupnya cepet retak, jadinya ga pernah di bawa2 :) 

female-daily-user-image
nusentanu

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

21 Jun 2016

I'm a huge fan of loose powder, and Bourjois Loose Powder Libre is my favorite!! Bedak ini teksturnya amat lembut, dan bisa nge-set foundation aku dengan sangat baik. Sponge bawaannya super lembut dan bikin pulasan bedaknya jadi rata, flawless gitu. Enggak bikin wajahku breakout, menyerap minyak, dan staying powernya oke banget. MUST HAVE ITEM buat... Read More

female-daily-user-image
dinilalala

Combination

Neutral

30 - 34

22 Jan 2016

aku selalu pakai loose powder untuk keperluan sehari.. dan produk ini enak banget dipakainya... warnanya cenderung netral dan berpadu dgn baik dgn warna kulitku.. aromanya wangi, bikin happy kalau lagi bedakan.. tapi sayang kemasannya gak bisa ngunci, jadi suka khawatir kalau tutup wadahnya terlepas maka bedak akan hamburan keluar..

female-daily-user-image
nathaniaros

Oily

Medium

Warm

19 - 24

14 Nov 2015

loose powder dari bourjois ini si oke, dia itu transparan gitu jadi cocok untuk semua warna kulit. wanginya juga enak banget dan dia bagus untuk ngeset makeup. aplikatornya juga enak buat di pakai dan harganya terjangkau ko.

similar products

be the first to review!

Loose Powder

SPL03 Peach

Studiomakeup

be the first to review!

Loose Powder

SPL02 Golden

Studiomakeup

2(1)

Loose Powder

SBL01 TRANSLUCENT

Studiomakeup