ADD

Benefit

The POREfessional Agent Zero Shine

Rp. 440.000
3.9

20 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

7

3 Stars

3

2 Stars

1

1 Star

1

3.9/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
sadhea22

Combination

Medium

Warm

18 and Under

14 Nov 2018

kalo di muka aku sih bagus banget ya coveragenya. bisa tahan seharian dan suka banget sama package nya yg lucu. tapi harganya agak kurang bersahabat di kantong mahasiswa sih hehe but definitely would repurchase

female-daily-user-image
fnap26

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

22 Jun 2018

Bentuknya kecil, simple, bisa dibawa kemana-mana, warnanya juga nyatu sama kulit jadi gak perlu takut keputihan. Ada kuasnya yang bikin gampang makenya. Untuk coverage so so, kalau pake produk ini tanpa foundation pori2nya akan tetap terlihat. Bagus buat touch up lagi karena bikin kilap di wajah akibat minyak menghilang.

female-daily-user-image
rdpuspitasari

Oily

Medium

Warm

25 - 29

20 Jun 2018

Tertarik karena packagingnya yang lucu dan travel friendly. Dan karena memang lagi butuh blotting powder. Tetapi setelah beli malah kurang antusias pakainya. Karena messy. Setiap mau pakai harus tuang dulu bedaknya ke tutupnya, baru ntar diapply ke wajah pakai kuas, bececeran dimana mana. Bau bedaknya juga agak gimana gitu cuma emang nggak ganggu, ... Read More

female-daily-user-image
gnaismt

Normal

Medium

Warm

19 - 24

10 Apr 2018

salah review ???? maksudnya mau review benefit the porefessional knpa malah yg ini dah -__- .. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

female-daily-user-image
angieayu

Combination

Medium

Cool

30 - 34

28 Mar 2018

nyoba ini udh ampir 3 bulanan, gak suka sm baunya yg aneh agak nyengat gt. ketahanannya bagus buat nahan minyak setelah foundation. biasanya aku apply dibawah mata, sekitar hidung, jidad dan dagu. benefit juara sih buat packaging2 yg zuper gemez kaya gini, bikin kepengen beli gt 😍. utk brushnya gak begitu halus, agak kasar, next nya mungkin bs dig... Read More

female-daily-user-image
hanafeberia

Combination

Medium

Warm

19 - 24

28 Sep 2017

packaging nya lucuuuu banget!!! krn udah ada kuas nya dan tutup nya juga buat apply kalo abis juga bisa dimasukin lagi dan ukurannya ga gede kyk bedak2 lain yg makan tempat. bedaknya juga tahan lama buat dipake seharian di ruang ber AC sih hehe

female-daily-user-image
shafirariz

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

26 Jun 2017

Buat yg simpel dan suka traveling mungkin ini cocok bgt krn praktis bgt dan gampang di pake ga ribet pokoknya. Hasilnya jg bagus bisa nahan minyal walaupun gak lama,but at least menolong hehe,tp kurang suka sm kemasannya mungkin krn dia brush dan nyambung di sisi sebelahnya kl udh sering dipake jd gampang kotor dan bikin nimbul bakteri jd bikin bru... Read More

female-daily-user-image
renyhskg

Combination

Medium

Warm

45 and Above

26 Feb 2017

Bedak ini packagingnya space-friendly banget, yang aku kurang suka adalah brushnya..kurang lembut..kadang malah suka ada yang rontok 1-2 helai dan nempel dimuka. However..I love the matte finishing result..bnr2 mengurangi minyak di muka..pori2 ku sedikit tersamarkan..lumayan lah..harganya aja yang bikin lumanyun hehehe ?

female-daily-user-image
tioria

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

06 Feb 2017

my on the go powder! senang banget sama produk ini karena travel friendly, ga mudah tumpah, ada brush bawaan dan brushnya cukup oke. walaupun agak pricey, tapi oke banget kok. dan dia translucent jadi ga perlu takut cakey untuk touch up :)

female-daily-user-image
michellego17

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

30 Dec 2016

setelah pakai bb cream aku akan set semua pakai bedak yang satu ini . ini membuat minyak diwajah lebih lama muncul,mengecilkan pori pori lebih tepat menyamarkan dalam sekejap . ditambah ad kuas untuk mengaplikasikan.bedaknya tapi aku.lebih prefer ke powder blush . produk ini pokoknya amazing . cocok untuk touch up tinggal pakai bye bye minyak

similar products

be the first to review!

Loose Powder

SPL03 Peach

Studiomakeup

be the first to review!

Loose Powder

SPL02 Golden

Studiomakeup

2(1)

Loose Powder

SBL01 TRANSLUCENT

Studiomakeup

Prev
1
2
Next