ADD

The Face Shop

Face it Oil Cut Powder Compact

NB21
Rp. 319.000
4.5

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
azmiyaerha

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

14 Jul 2018

packing nya.. so so aja, ada kacanya dan tempat untuk puff bedak. puff nya cukup lebar jadi memudahkan untuk aplikasi ke wajah. tekstur bedaknya halus dan ringan plus mudah nempel walau gak pakai make-up base / pelembab. untuk yg punya kulit berminyak... atau kombinasi kalian harus kudu coba ini karena anti kilap bgt shaay.

female-daily-user-image
julyjulyana

Combination

Light

Neutral

25 - 29

18 Mar 2017

Compact powder ini bikin wajah aku bebas kilap. Teksturnya lembut bikin pori-pori di wajah halus. Dipake juga gak terasa cakey sama sekali. Hasilnya natural sih di aku. Packagingnya juga bagus pake magnet gitu jadi gak takut rusak. Dan isinya awet banget gak habis-habis.

similar products

5(2 reviews)

Silk Edition Compact Powder

54 Rose Beige

Bourjois

be the first to review!

VIP Gold Hologram Pearl Pact

Skin79

3.8(4 reviews)

Silk Edition Compact Powder

52 Vanille

Bourjois