ADD

Marcks

Teens Compact Powder With UV Protection

Natural Beige
Rp. 30.000
3

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

4/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
ceriaagnantria

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

11 Jan 2019

bedaknya ringan bangeeeet...suka sama wanginya, tekstur bedaknya juga suka.. yg ini kemasannya suka kecil dan enak buat dibawa-bawa dibandingkan bedak yg taburnya..biasanya pakai bedak ini kalu udah pake cream dari skincare, cuma karena varian warnanya dikit jd agak putih dimuka, padahal udah pilih warna yg paling gelap karena aku makainya bukan bu... Read More

female-daily-user-image
yudiaintan

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

27 Dec 2018

Ga cocok pke ini jdnya putih2 gajelas di kulit ak yg kering gt;( tp kadang bagus jg jd halus ga ngerti wkwkkw trs ngerasa cakey gt dan ga bkin cerah malah jd kusam:( tp kdang d saat tertentu bedaknya mau halus dan nyerahin wkkwkw bingung akutuu:( jd ga kepake lg skg murah sih gampang jg dicari

female-daily-user-image
yudiaintan

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

27 Dec 2018

Ga cocok pke ini jdnya putih2 gajelas di kulit ak yg kering gt;( tp kadang bagus jg jd halus ga ngerti wkwkkw trs ngerasa cakey gt dan ga bkin cerah malah jd kusam:( tp kdang d saat tertentu bedaknya mau halus dan nyerahin wkkwkw bingung akutuu:( jd ga kepake lg skg murah sih gampang jg dicari

female-daily-user-image
mom_ina87

Dry

Medium

Neutral

30 - 34

23 Dec 2018

Packagingnya biasa aja, sponsnya juga ya gak banget. Cuma warna kuningnya emang eyecatching, aku suka warna kuning soalnya.. Tekstur bedaknya alus. Cuma daya covering dan oil controlnya kurang. Masih bagusan bedak taburnya. Terus butuh usaha keras buat ambil bedaknya kalo pake brush.. Ga rekomen dijadiin setting Powder. So ini emang cocoknya dipaka... Read More