ADD

O.P.I

Nicole Lacquer

Enchantress
Rp. 150.000
4.5

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
lacydaisy

Medium Light

Neutral

19 - 24

12 Jan 2016

Yg ini juga aku cobain dari punya sodaraku haha maklum opi mahal belom sanggup beli lah kalo pake uang jajan sendiri. Warnanya cantiiiiik juga yg ini, konsistensi opi tuh emang bagus banget pas diaplikasikan ke kuku dan tahan lama juga. Asli kuku ku cakep bener pake ini<3

female-daily-user-image
karinuts

Light

Cool

25 - 29

19 Nov 2015

nail polish O.P.I rata-rata memiliki formula yang ok dan kualitasnya terbilang konsisten. salah satunya ya shade ini yang terbilang opaque dan applying nya juga mudah. hasilnya juga shiny dan terbilang lumayan awet daya tahan pemakaiannya.

similar products

4(1)

Nail Lacquer

Wheres My Blanket

O.P.I

4(1)

Nail Lacquer

To Be Or Not To Beagle

O.P.I