ADD

Max Factor

Glossfinity Nail Polish

Noisette
Rp. 50.000
4.3

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.7/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
gemaladian

Medium

Neutral

25 - 29

06 Dec 2018

Warnanya dong...... CAKEP BANGET, ya ampun!! Sekilas warnanya ungu, digeser dikit jadi cokelat bronze, ada hologram hijaunya sekilas. Gitu deh, cakep pokoknya. Ngga terlalu cair, tapi ngga thick juga, jadi gampang aja dipulasnya. Sekali pulas udah rata, ngga ada jejak-jejak garis kuasnya.

female-daily-user-image
tamiiik

Medium Dark

Warm

25 - 29

22 Jul 2018

The color is pretty good! Texture is crazy! Warnanya aweeeet tahan lamaaa cooy! Price klo promo sih amazing bgt klo gapromo jg worth the price kok?? Omaigaad Im freaking love this brand for the polish??

female-daily-user-image
stephoney

Light

Neutral

25 - 29

03 Jul 2016

Untuk pecinta kutek warna-warna gelap Max Factor Noisette ini wajib jadi koleksi. Warnanya ungu ke abu-abuan. Pengaplikasiannya juga gampang, cepet kering gak perlu nunggu lama, kuasnya pas dikuku. Lumayan awet juga, tapi kalo di pake ditangan yang buat masak dan nyuci tetep aja bakal pudar bagian atasnya. Yang di kuku kaki malah lebih awet haha.

similar products

4(1)

Nail Lacquer

Wheres My Blanket

O.P.I

4(1)

Nail Lacquer

To Be Or Not To Beagle

O.P.I