ADD

L'Oreal Paris

Color Riche Nail Polish

104 Beige Countess
Rp. 49.000
4

1 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
krisnanatalia

Medium Light

Neutral

25 - 29

01 Jul 2018

Secara kemasan sama dengan yang lainnya, gak ada hal yang unik. Warna suka banget, bisa banget dipakai di kulit yang gelap atau yang cerah. Gampang banget di pakainya, sekalo poles warnanya udah keluar dan awet.

female-daily-user-image
allein

Medium Light

Warm

25 - 29

14 Jan 2018

Sebenarnya saya paling malas kalau pakai kuteks warna terang, tapi waktu itu lagi suka banget sama warna coral dan lagi ada promo beli dua gratis satu jadi saya pilih warna ini. Ternyata warnanya cantik, tetap agak terlalu terang untuk selera saya sih.

female-daily-user-image
allein

Medium Light

Warm

25 - 29

14 Jan 2018

Karena warnanya yang hampir mirip nude jadi nggak begitu kelihatan kalau pake kuteks. Apalagi kalau kulitnya agak gelap seperti saya. Tapi warnanya cantik kok, yang Beige ini juga saya suka banget pakainya.

female-daily-user-image
allein

Medium Light

Warm

25 - 29

13 Jan 2018

Suka banget dengan warnanya yang dusty rose pink. Di kuku warnanya gak terlalu pucat dan glossy banget. Cantik. Harganya juga gak mahal, kebetulan pas beli lagi ada promo beli dua gratis satu. Diantara tiga kuteks L'Oréal yang saya punya, ini yang paling saya suka.

female-daily-user-image
stephanienanda

Medium Dark

Warm

25 - 29

19 Nov 2017

suka sama produk ini. warna jade nya hijau pastel tp gak too pastel jd msh agak cerah jd gak pucet. kuas aplikasi nya gak nyusahin. stelah pakenya jg gak lama kering. kemasan nya kecil jd gak tunggu lama habis bisa ganti2 yg lain :)

female-daily-user-image
in41ra

Medium Dark

Neutral

35 - 39

31 Dec 2016

aku suka produk ini selain cepat kering saat pertama kali di aplikasi kan, kuas nya yg pipih dapat memudah kan aku untuk oles hanya dalam 1-2 kali saja , hasil nya juga merata, dan gak gumpal serta jika tidak di pakai jangka lama juga gak kering, karen botol nya rapat, walaupun isinya tergolong sedikit, tetapi aku rasa ini takaran yg pas, mengingat... Read More

female-daily-user-image
lusy91

Light

Neutral

19 - 24

31 Jan 2016

Aku suka banget dengan warna mintynya.. Cocok banget ama warna kulitku, dan juga membuat kulit makin cerah karena warnanya yang cerah, untuk merata sih aku pake 3kali oles.. Tahan lama dan warnanya asli suka bangeeettt

female-daily-user-image
rahmajoan

Medium Light

Neutral

19 - 24

19 Dec 2015

warnanya unik ! di kuku jadi kliatan cerah kulitnya hehe .<br /> brush nya emang pas banget di apply di kuku , ga encer juga jadi gampang apply nya . oiya ini juga cepet kering loh , jadi ga pegel nungguin kutek kering . harga sesuai lah sama kualitas

female-daily-user-image
nathaniaros

Medium

Warm

19 - 24

25 Nov 2015

awal nyoba tester udah jatuh cinta sama warna ini hehe. warna mint blue ini bagus banget. dia juga texturnya padat tapi ga bikin ngegumpal gitu. cepet keringnya terus tahan lama juga. brush buat applynya juga enak (lebar) dan harganya terjangkau lah menurut aku.

female-daily-user-image
lalalalucki

Medium Light

Warm

30 - 34

19 Nov 2015

It's a cute milky, minty green / turquoise shade in a bottle.<br /> Aplikasinya cukup mudah, hanya butuh 2-3 ulasan untuk dapat warna yang merata dan pekat.<br /> Anehnya, ketika bawa kuteks ini ke salon kok mbak salon malah kesulitan pakai ya? Apa karena kuasnya atau gimana, tapi mbak salon bilang agak sulit pakainya. Mungkin karena disesuaikan un... Read More

similar products

3.5(1 review)

Nail Lacquer with Harderner

Classic Camel

China Glaze

4(1 review)

Nail Lacquer

Wheres My Blanket

O.P.I

4(1 review)

Nail Lacquer

To Be Or Not To Beagle

O.P.I