ADD

Kiko Milano

Nail Lacquer Lattementa

Mint
Rp. 120.000
4

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
chesh

Medium Light

Cool

19 - 24

20 Aug 2016

Aku pernah pake kutek kiko punya sodara aku yang kebetulan tinggal di Eropa. Terus aku suka sama kuteknya hehe waktu kesana lagi discount abis2an jadinya murah meriah! Warnanya banyak variant dann lucu2 jugaa

female-daily-user-image
laviolayulinda

Light

Cool

18 and Under

07 Aug 2016

Aku dapat oleh oleh ini dari euro. Awalnya pas liat ini aku tertarik banget soalnya warna hijaunya lucu gitu kayak mint pas dipakai juga bagus di kuku. Warna hijaunya bener bener bagus dan terlihat glossy. Cuma hal yang paling aku gak suka itu aroma menyengat khas kutek yang bikin aku pusing

similar products

4(1)

Nail Lacquer

Wheres My Blanket

O.P.I

4(1)

Nail Lacquer

To Be Or Not To Beagle

O.P.I