ADD

BoHo

BoHo Nail Polish

Californian Sky
Rp. 120.000
4

1 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
dynabada

Medium

Neutral

25 - 29

07 Dec 2016

Pertama ngomongin packagingnya, unik banget sesuai sama brandnya yang emang vegan, tutupnya dari kayu gitu. Warnanya juga gemes2 banget. Dari yang pastel2 sampai warna neon.. sayang kalo menurut aku ini agak lumayan kental, jadi kayanya bakal cepet kering dalem botolnya. Untuk harga sih lumayan pricey juga nail polish 120ribu, tapi kalo emang suka ... Read More

female-daily-user-image
shintiaandriani

Medium

Neutral

25 - 29

21 Nov 2016

Packaging<div>Polish ini packagingnya lucuuuu. Dengan botol kaca tutupnya dari kayu gitu. Isinya 5ml.</div><div><br></div><div><br></div><div><br></div><div><br></div><div>Fragrance, Warna, Aplikasi</div><div><br></div><div><br></div><div>Dia baunya khas polish, lumayan nyengat tapi gak lama kok waktu udah kering bau nyengatnya hilang.&nbsp;Aku kir... Read More

similar products

3.5(1 review)

Nail Lacquer with Harderner

Classic Camel

China Glaze

4(1 review)

Nail Lacquer

Wheres My Blanket

O.P.I

4(1 review)

Nail Lacquer

To Be Or Not To Beagle

O.P.I