ADD

Beyond

Just Beyond The Rainbow

24
Rp. 59.000
4

1 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
angel_m10

Medium Light

Neutral

25 - 29

11 Jul 2016

Menurutku nail polish beyond lucu2 dan banyak pilihan warna untuk warna pastel nya. Aku punya yang ini dan warna nya lucu. Bagus sih di aku. Bau nya masih bau2 nail polish tapi oke sih gak nyengat gimana. Dan dia termasuk cepet kering jadi aku bener2 suka pake nya. Dia tahan lumayan lama seminggu lebih baru mulai kelupas. Ohya menurutku dia udah lu... Read More

similar products

3.5(1 review)

Nail Lacquer with Harderner

Classic Camel

China Glaze

4(1 review)

Nail Lacquer

Wheres My Blanket

O.P.I

4(1 review)

Nail Lacquer

To Be Or Not To Beagle

O.P.I