ADD

Etude House

Cat Nail Tweezers

Rp. 38.000
3

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

3/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
dunianyabunga

Oily

Medium

Neutral

30 - 34

19 Nov 2015

Dapet ini oleh-oleh dikasi temen <br /> Kelebihannya sih cuma karna ada gambarnya jd terkesan lucu <br /> Tapi dari hasil dan lain lain sih sama aja kaya tweezer lain <br /> Ini gw pake buat rapiin alis <br /> Klo untuk hasil nothing special sih

female-daily-user-image
krasota

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

05 Nov 2015

Beli ini sejujurnya karena gak tahan liat packaginya, kok gemes banget yah ada gambar kucingnya, pilihan satu lagi kalo gak salah gambarnya flamingo. Ngomongin soal kualitas, tweezer ini cukup handy, bentuk ujung tweezernya slanted, and this tweezer is pretty good and very comfortable to use. Tapi kalo dibanding tweezer andalan, si tweez*rm*n yah k... Read More

similar products

be the first to review!

2 Pack Nail File

Piggy Paint

be the first to review!

Sweet Sevenway Buffer

Etude House