ADD

Wardah

Wardah Sun Care

Sunscreen Gel SPF 30
Rp. 33.500
3.3

92 REVIEWS

5 Stars

17

4 Stars

24

3 Stars

28

2 Stars

16

1 Star

8

3.6/5

for package quality

26%

users will repurchase

female-daily-user-image
santikn

19 - 24

4 hours ago

Wow salah satu sunscreen yang aku abaikan dulu2 karena aku merasa ini hanya buat mukaku terlihat "oily" tapi ternyata untuk sekarang ini sunscreen terbaik dan nggak berpikir untuk pindah ke lain hati! dan aku ngerasa akhir2 ini kalo pake sunscreen ini malah bikin muka ku cerah dong :') padahal aku udh pake ini semenjak kuliah semester 1 yan... Read More

6 days ago

Gasukakkkkk. Beli pas jaman masih sma dan mencoba untuk merawat diri tapi malah aneh. Aku pake sunscreen malah buat kulit aku kusan serta gelap. Padahal yg diharapkan warna kulit terjaga dllnya. Kalo tekstur sih sebeneenya sukasuka aja tp fungsinya ituu lhoo ga ngena kl diaku wkwkw. Aku kira karena kebanyak spfnya (pdhl cuman 30) dan aku pake yg sk... Read More

female-daily-user-image
sterkris

19 - 24

06 Nov 2018

pertama kali beli ini, langsung ga suka, bahkan langsung aku kasih ke temenku. bikin wajah seketika kusam, agak siang terlihat kemerahan terbakar gitu, ga sampek perih, tp kusamnya ga nguati. dan baunya kayak lem rajawali. no

female-daily-user-image
amiya

25 - 29

06 Nov 2018

Untuk ukuran sunscreen murah, ini enak banget di pake. Kalo di aku sih ga ada breakouts, minim white cast, lumayan gampang di serap, dan ditimpa makeup juga ga bad bad banget kok. Untuk ukuran harga murah ini enak banget. Super love pokonya

05 Nov 2018

Lumayan suka sama produk ini karena teksturnya yang ringan dan baunya pun lumayan enak. Dia juga nggak buat dempul di mukaku yah, cuma gak tau kenapa aku lebih suka yang emina daripada si wardah ini..

female-daily-user-image
fidellaa6

18 and Under

05 Nov 2018

antara suka dan gasuka sm produk ini. cocok sih gabuat break out gtuu tp buat dikulit aku yg oily, malah makin oily mengkilap (walaupun udh pk bedak) dan buat makin kusam stelah sejam dipake. pdhl harga murah dan gampang didapet.

female-daily-user-image
reyhana99

19 - 24

05 Nov 2018

Baru beli sih sebenernya, tapi udah suka. Teksturnya tuh campuran antara gel sama lotion. Gampang nyerap ke kulit dan ga bikin lengket, ga bikin breakout juga di kulitku yang acne prone, dan ga bikin whitecast setelah dipake. Sayang baunya agak strong menurutku. Harganya murah dan gampang dicari

female-daily-user-image
salsayasmin

18 and Under

03 Nov 2018

My first sun screen dan langsung cocok!! Kulitku sensitif banget sama sinar matahari. Yang sebelumnya selalu beruntusan atau jeraeatan pas sering kepapar sinar matahari, begitu aku rutin pake ini langsung berkurang dan sekarang tinggal bekas doang. Udah abis sekitar setengah botol dan pasti bakal repurchase!

female-daily-user-image
chanarita

25 - 29

31 Oct 2018

This is what sunscreen product that I'll grab if I don't see any , this is my go-to sunscreen for daily use. It works okay for my combination skin (yes my skintype is changing and yes it's because of the weather in my new city). Leaves no whitecast, it still have a greasy feels but not that bad, after it truly sets on the face it feels nice and les... Read More

female-daily-user-image
yayadesy91

25 - 29

26 Oct 2018

ga ada bau2 yg aneh dr produk ini. awal pake biasanya aja, tp setelah beberapa jam kulitku terasa berminyak bgt dan agak lengket. untungnya produk ini ga bikin wajah ku jerawat, bruntusan, dll. sepertinya aku salah beli sun protection, krn jenis kulitku yg oily ini.

Prev
Next