ADD

Wardah

Wardah Sun Care

Sunscreen Gel SPF 30
Rp. 33.500
3.3

149 REVIEWS

5 Stars

25

4 Stars

45

3 Stars

44

2 Stars

25

1 Star

10

3.7/5

for package quality

26%

users will repurchase

6 hours ago

karena aku cocok pakai produk wardah, jadi aku juga pakai sunscreen wardah juga. di aku dia lumayan sih, lengket banget juga enggak, cuma agak bikin jadi kelihatan oily dikiiiiiit kalau di tzone. wanginya enak juga. gak bikin breakout di aku, jadi aman-aman aja

4 days ago

salah satu sunscreen favorit, cepat meresapnya, enteng dimuka, ga bikin aku terlihat rada kusam, bikin muka jadi kayak segeran gitu, sayang kurang nyaman aja dipakai di sisi muka yang rada oily, jadi aku campur sama produk sunscreen lain, tapi untuk hasilnya cukup memuaskan.

female-daily-user-image
arofahn

19 - 24

5 days ago

Sunscreen pertama aku, awalnya sih ngerasa bagus2 aja karena ringan dipakai dan ngelembabin juga. Tapi mungkin karena spf nya cuma 30 ya jadi efek nya kurang terasa di aku jadi kulitku juga masih menghitam dan kusam walaupun udah pake sunscreen, jadi aku gak akan repurchase ini

female-daily-user-image
wulandaziz

19 - 24

6 days ago

suncare pertamaku, dari awal mulai pake skincare sampai sekrang blum perah ganti, teksturnya gel warna putih dan agak lengket, ada whitecasenya tapi cepet ilang kok, dan yang paling penting harganya murah heheh. yg aku notice sejak pake ini muka ku jdi gak belang (aku motoran ke kampus jdi hampir tiap hari terpapar matahari langsung)

female-daily-user-image
linanurk

25 - 29

6 days ago

Packagingnya imut gak makan tempat. Trus bentuknya tube. Jadi kalo udah mau abis tinggal digunting si korek2 wkwk. Teksturnya sedikit lbh cair dari adeknya. Wanginya juga enak gak strong. Tapi cukup whitecast. Butuh beberapa kali tepukan biar whitecast nya tersamarkan. Dan bahagianya dia tidak memberikan efek buruk di kulit saya. Sepertinya akan jd... Read More

female-daily-user-image
azaliamaulida

18 and Under

7 days ago

Sunscreen prtma dan lgsg suka! Aku punya bercak putih gt dipipi krna gprnah pke sunscreen. Dan hrs pke yg UVA UVB filter. Ga nydr juga klo dia ini ada filterny gt dan lama lama ilangg dong tuh bercak ternyata permasalahanku hanya di sunscreen pdhl setahunan pusing mikirin cara ilanginnya😭🖤 Tekstur nya emg gel sih cuma warna putih engga bening kay... Read More

11 Jan 2019

Produk sun screen pas lagi bokek hahaha Harganya murah dan lumayan untuk ukuran harga segitu Klaimnya gel tapi menurutku ini bentuknya cream hehehe Mudah diratakan dan menyerap di kulit. Ga terlalu meninggalkan whitecast asal ngeblandnya bener. Tapi sepertinya kurang cocok untuk kulit yg sangat berminyak. Kalau soal perubahan sih ga terlalu ngerti... Read More

female-daily-user-image
yen16

45 and Above

10 Jan 2019

awal pake sih b aja, ga nyadar ada efek ato nggak. ini lelet kering, aku kan orang nya keringatan, jadi ujung"nya nyampur gitu :( , dan juga di awal"nya sih bikin jerawatan, tapi lama" fine" aja sih. aku pake tiap pagi, sebelum pake bedak tabur :) .sekarang sih fine" aja.

08 Jan 2019

Awal pake ini ngerasa wajah langsung berminyak banget , entah kenapa rasa nya lengket dan berminyak Terus keliatan kusam gitu wajah nya , padahal banyak yg cocok dan bilang bagus Sedih sih sunscreen murah tapi malah ga cocok

female-daily-user-image
anggaraal

19 - 24

08 Jan 2019

Di bandingkan emina, ini lebih cuco dimuka. Pemakaian berlebihan juga gak buat muka hinyay dan pedih mata. Harganya juga terjangkau. Repurchase, pastinya karena gue pencintaa skincare murah dan syukurnya cocok

Prev
Next