ADD

Skin Aqua

Skin Aqua

SPF 25 PA++ dry to sensitive skin
Rp. 35.000
4

87 REVIEWS

5 Stars

41

4 Stars

21

3 Stars

13

2 Stars

6

1 Star

6

4.1/5

for package quality

44%

users will repurchase

female-daily-user-image
hanamiftaa

19 - 24

09 Jan 2019

waktu beberapa bulan lalu kulit gue lg kering2 nya. trs cari2 lah di google produk pelembab apa yg cocok untuk kulit sensitiv. setelah nyari berhari2 ketemulah ini langsung beli pas coba wahhhh suka bgt ngelembab in tapi ga bikin greasy trs ga perih dan ga bikin beruntusannn wiiii suka bgt pokoknyaaa🖤

07 Jan 2019

terlalu cinta sama dia ❤️❤️ sunscreen skin care pagi di tahap akhir yg membantu banget buat melindungi kulit dari sinar uv, gak bikin breakout dan bikin kulit muka jadi lembab. bahkan dipantai pun aku pake ini, muka ku gak gosong dong. dan udah beli berkali-kali juga

female-daily-user-image
nadinkhai

19 - 24

06 Jan 2019

god knows how loyal i am to this product! udah repurchase yang kesekian kali dan masih belum pernah kepikiran untuk ganti ke produk lain. aku pake ini buat jadi moisturizer dan karena udah ada SPF nya jadi hemat dalam satu produk ada 2 fungsi. cinta bgt!

female-daily-user-image
trisnayu

19 - 24

06 Jan 2019

Sunscreen yang TOP banget, di aku cocok pakai ini. Setelah diaplikasiin dia nggak bikin lengket kok, gampang nyerep dia. Paling penting sih dia nggak bikin BO, harganya juga pas dikantong dan isinya banyak jadi hemat

04 Jan 2019

teksturnya cukup cair dan ringan. cepet bgt keringnya tapi tetep ngelembapin dong soalnya muka gue emg kering sih✨ sayang, di muka gue malah bruntusan sedih bgt :( sempet cocok 3 harian doang haahahaha

female-daily-user-image
aisyaaa99

19 - 24

29 Dec 2018

beli ini karna pernah ngeliat kak affi ngerave ini katanya bagus buat kulit kering. dan ini sunscreen pertama aku, pas dipakai dimuka kok jadi minyakan gitu dan malah buat kusam dimuka udah ditimpa bedak juga masih minyakan. jadi daripada gak dipakai, beralih deh buat badan aja.

female-daily-user-image
nahlaka

19 - 24

27 Dec 2018

aku pernah beli produk ini iseng si waktu sunscreen ku yang skin aqua warna biru habis hehe. tekstunya kaya lotion gitu , pas di pakai hasilnya mirip2 kaya yang biru , bikin glowing gitu . ga nimbulin whitecase tapi ternyata aku ga cocok dongg :( seminggu pakai ini malah beruntusan sedih dehh

female-daily-user-image
dwiputridp

19 - 24

24 Dec 2018

Pertama beli krn liat review yg jelasin betapa pentingnya pake sunscreen. Trus coba ini disesuaikan sm jenis kulit. Eeeh cocok dong teksturnya cair jadi cepet meresap dan ga bikin muka kenapa2, ga lengket juga

24 Dec 2018

Pertama pake sunscreenya yg spf 50, berhubung kosong jadi beli yg spf 20, sunscreen ini bagus banget karena gak buat wajah bo, sebenernya pake yang spf 20 karena jarang keluar rumah akhir2 ini, tp ini top banget. Buat wajah ku bisa lebih cerah juga, klaim mencerahkan nya bener2 kerasa. Wajah jauh lebih cerah dari sebelumnya. Bakal repurchase terus!

female-daily-user-image
dessyynts

19 - 24

23 Dec 2018

sunscreen yg aku beli asal asalan aja haha karena lagi mau coba ss, tapi lumayan sih, walaupun baunya terasa banget ada bau kimianya dan pas dipake terasa lengket sih dan ga cocok kayaknya sama kulit berminyak kayak aku

Prev
Next