ADD

Parasol

Face Sunblock Cream SPF 33

Rp. 60.000
3.3

238 REVIEWS

5 Stars

31

4 Stars

82

3 Stars

73

2 Stars

36

1 Star

16

3.1/5

for package quality

29%

users will repurchase

3 days ago

Pas aku kuliah dan breakout, aku ga pake skincare apa2 dan memutuskan pake sunblock ini beli di Kimia Farma. Sayangnya dia ga cocok di aku, ga suka teksturnya terlalu creamy jadi bikin gerah dan muncul beruntusan pula. Tapi di temenku yg atlet pake ini oke2 aja katanya cuma pake ini sehari-hari tapi kulitnya mulus banget 😂

female-daily-user-image
cachaoo

19 - 24

11 Jan 2019

beli ini gara gara korban beauty vlogger. ternyata cocok cocok aja terus bikin makeup agak matte hehe. tentunya seperti fungsi utamanya, ngelindungin kulit wajah dr paparan sinar matahari langsung. sejauh ini blm kecewa sm produk ini, hanya baunya aja yg sedikit kayak obat hehehe.

female-daily-user-image
athayasilver

18 and Under

29 Dec 2018

ini sunscreen pertama yang cocok di aku. sebelumnya pake sunscreen apapun langsung muncul jerawat batu gede gede banget gitu..gatau juga sig alergi sama kandungan apa. tapi sejauh ini pake parasol gaada masalah atau reaksi alergi sama sekali

female-daily-user-image
anandahp

19 - 24

26 Dec 2018

Sunblock pertama yg aku cobain ketika pake vitacid duluuu. Spfnya tinggi dan harganya lumayaann hehe. Ga nimbulin masalah diwajah cuma bikin wajah jadi oilyyyy. Repurchase? Maybe. Bcs blm nemuin sunblock yg woooww

female-daily-user-image
ainiangelica

18 and Under

15 Dec 2018

Nyobain ini setelah pernah coba yang satunya, sekarang juga masih pake. Suka sama sunblock ini, ngga bikin white head pula, daaan harganya pun terjangkau. Btw ini abisnya lama, padahal udah dipake tiap hari. Repurchase? Kayanya mau coba produk lain duluuu

female-daily-user-image
ahdamujahidah

18 and Under

15 Dec 2018

Sunblock pertamaku waktu jaman SMP. Jadi pakai ini tuh karena teman aku yg konsul ke dokter kulit karena wajahnya yg belang bgt disaranin sm dokter buat pakai ini alhasil aku jd ngikutin buat beli dan pakai. Texture nya kayak cream gt dan warnanya krem, baunya kayak bau obat. Hampir 2 tahun pakai ini dan ga notice sm sekali kalau ini ternyata bikin... Read More

female-daily-user-image
kainpel

19 - 24

06 Dec 2018

Adalah sunscreen wajah waktu sma. Bikin muka aku yg (dulu) oily tambah minyakan jadi licin gitu beb dan jadi kusam deh. Walaupun ini produk saran dokter, sara temen (yg skin type nya sensitive), dan ga bikin BO, tetep aja ga nyaman pas dipake.

27 Nov 2018

Nyobain sunscreen ini karna resep dari dokter kulit. Enak sih, lumayan greasy gitu tp aman aman aja di kulit aku yg gampang bgt jerawatan. Tapi tiap ditimpa bedak tabur puffnya jadi oren gituuu gara-gara produknya warna oren. Rada lumayan usaha sih buat nge-blend-nya.

21 Nov 2018

Dulu dikala aku belum paham soal skincare, sunblock pertama yang kutahu hanya brand parasol aja. Aku tau ini awalnya karna liat di rak Kimia Farma dan akhirnya mencoba membeli. Saat beberapa hari kemudian muncul beruntusan dan saat di apply wajah semakin kusam dan menghitam.

female-daily-user-image
aviiinnn

19 - 24

20 Nov 2018

Entah mengapa aku gak suka dan gak cocok banget sama sunblock ini. Aku punya ekspektasi yang besar terhadap sunblock ini karena dia keluaran apotik kan, eh tapi aku salah besar. Aku pake sunblock ini malah jadi muncul jerawat yang mendem dan buat wajah aku jadi kusam.

Prev
Next