ADD

L'Oreal Paris

UV PERFECT AQUA ESSENCE CITY FACE MIST SPF50+ | PA++++

Rp. 149.000
4

71 REVIEWS

5 Stars

30

4 Stars

23

3 Stars

10

2 Stars

8

1 Star

0

3.8/5

for package quality

62%

users will repurchase

16 Dec 2018

Satu kata. oily. Mukaku yg udh minyakan jd tambah minyakan habis pakai ini. 😂 sebel sih soalnya praktis habis pakai makeup ya tinggal spray tp itu.. bikin muka tambah minyakan so no no. buat sun protectionnya ga tau jg sih.. soalnya mukaku emg lbh gelap dr leherku soalnya dulu ga tau apa2 soal skin care dan sebodo amat. so.. skrg pakai sunscreen f... Read More

female-daily-user-image
anidyagm

19 - 24

05 Dec 2018

ini bagus sih menurutkuuu gak begitu berminyak dan yang paling penting gampang di reapply kalau emang keringetan atau udah beberapa jam gitu!! gak bikin whitecast jugaa 😘😘👍🏼😀 ini udah abis, maunya sih beli lagi, cuma nanti aja deh soalnya sunscreen lain msh byk 🤣

15 Oct 2018

beli ini gara-gara pengen cari sunscreen yg praktis buat touch up, tapi salah banget. hasilnya bikin muka berminyak banget, licin dan perih di kulit. repurchase? nooo! untuk harga range tsb masih banyak sunscreen yg lebih bagus.

female-daily-user-image
hanyimanuela

18 and Under

27 Jun 2018

entah kenapa aku make sunscreen spray ini terakhir setelah makeup, buat jd setting spray gitu. dan menurutku dia berguna bgt sbg setting spray, ngebuat bedak dimuka ku jd ga cakey dan nyatu sm kulit. kl spf nya gakeliatan si krn aku jg pake sunscreen yg gel sblm makeup. tp overall aku suka sm hasilnya, dan semprotannya jg enak.

female-daily-user-image
tanaya_

19 - 24

26 May 2018

Ini ku beli impulsif bgt sih wkwk. Dan sedihnya, ini gak cukup memuaskan. Ini cara makenya harus di kocok2 dulu, kalo kocok2nya gak bener, pas disemprot bikin batuk2 di aku:( selain itu dia juga terlalu oily jadi kalo dipake diatas bedak malah bikin agak berantakan. Gak repurchase lg soalnya masih banyak sunscreen lebih bagus dengan harga yang sama... Read More

09 May 2018

Sunblock spray pertama aku (biasanya aku pake biore) karena dokter kulit aku bilang aku gabisa pake segala jenis skincare berbahan cream karena terlalu berat untuk kulit aku. Formula sunblock ini seperti aerosol, sebelum dipake harus dikocok dulu. Ringan, dan ga bikin jerawatan di kulit wajah aku

female-daily-user-image
ulteuodia

19 - 24

03 May 2018

sunscreen spray pertama aku, beli ini juga karna iseng pengen nyoba. awal pakai ini memang aku suka (apalagi kalo aku pakai foundi matte dan bedak innisfree), but after that i have to say di aku hasilnya matte di awal tapi semakin lama jadi lengket berminyak gimana gitu (setelah pakai berkali kali). trs satu lagi kurangnya, spraynya aerosol kaya ha... Read More

female-daily-user-image
mintlover

25 - 29

15 Mar 2018

Praktis banget! Udah lama nyariin sunscreen yg bentuk spray, akhirnya nemu loreal ini. Spf nya juga lumayan tinggi 50, jadi bisa tahan lama. Spraynya juga bagus merata seluruh muka dan semprotannya juga halus. Cuma memang di muka jd kliatan agak oily hbs make ini dan wanginya agak aneh sih. Tapi gak yang mengganggu banget kok.

19 Nov 2017

aku pake produk ini sejak di lauching bbrp tahun lalu. bener2 produk penantian banget. sunscreen utk muka yg praktis dibawa kemana2, pemakaian bisa di atas makeup, ga too oily ga whitecast. spf dan PA nya jg tinggi. ukuran juga handy bgt di bawa di tas. duet maut lah sama watery gel sunscreen nya .

female-daily-user-image
agnesbayurini

18 and Under

13 Nov 2017

Entah kenapa ini sunscreen ampuh banget ga bikin muka gosong, mungkin karena gampang untuk di re-apply jadi membuat muka kita tetep kejaga sama paparan sinar matahari. buat travelling outdoor aku rekomendasiin banget ini. gampang buat dibawa dan tinggal spray aja mau sebelum make up atau pun sesudahnya. kekurangannya cuma di wanginya, karena agak m... Read More