ADD

Jafra

Sun Face Sunscreen Broad Spectrum SPF 50

Rp. 0
2.7

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

2

2 Stars

1

1 Star

0

3.3/5

for package quality

0%

users will repurchase

01 Dec 2018

Sunscreen ini pnya spf 50, tp gatau knpa aq kurang suka sama teksturnya, mnurutku dia itu lengket, dan klo diaplikasii ke muka tuh ga lngsung nyerep gtu jd wajahku yg emng berminyak jd tmbah kliatan berminyak aja gtu klo pke sunsreen ini

female-daily-user-image
liianur

25 - 29

05 Sep 2018

Ini sunblock berspf 50 pertama yang dibeli. Entah karena pure sunblock ato memang semua sunblock ber spf tinggi itu kerasanya lengket banget ya? entah juga. yang jelas, kalo pakai sunblock ini, sebaiknya gausah pake bedak lagi! mau itu bedak padat ato tabur. Jadinya bakalan supeeer berminyak banget. Hasilnya ya jadi jelek banget keliatannya. apa... Read More

female-daily-user-image
ovaaary

30 - 34

02 Dec 2017

Having love-hate relationship sm sunblock ini. Dari texturenya, warna dn kegunaan nya. Enak banget, cocok sm warna kulit. Sunscreen ini gk kaya sunscreen lain yg semakin tinggi SPF nya dia semakin putih. sunscreen ini cocok banget sm warna kulit kuning/sawo matang. Selama lagi puasa skincare, sunscreen ini yg dipakai. Gak bikin breakout makin par... Read More