ADD

Cosrx

Aloe Soothing Sun Cream

Rp. 1.750
4

171 REVIEWS

5 Stars

75

4 Stars

42

3 Stars

34

2 Stars

14

1 Star

6

4.1/5

for package quality

48%

users will repurchase

female-daily-user-image
cynlala

19 - 24

5 hours ago

sun cream ini cocok dipakai untuk kulit normal/dry. tidak bikin whitecast di muka dan bikin kulit jadi lembab. menurut aku kurang cocok di pakai di kulit yg berminyak karena setelah pemakaian 3 jam muka jadi super berminyak.

06 Nov 2018

biasa aja ga efektif trus dimuka akutuh malah jd bikin berminyak kusemmmmm duhhhh ga pentessss dimuka akutuh nyesel belinya jga padahal harganya lmyn mahal tp ga wort masih bmyk pdhl tp aku kasihin aja deh akhirnya ke temen drpd mubajir ga kepake dan ini tuh bener2 big no buat repurchase

05 Nov 2018

Suka bangetttttt baru nyoba sun screen yg ringan dimuka, trus klo udah di pakai sekitaran 2 jam an muka kyak glowing2 gitu.. suka bangettt pokoknya, enak gak berminyak.. krimnya ringan gak bikin komedo atau jerawatan muka cerah juga klo pakai ini

female-daily-user-image
nisabil

19 - 24

30 Oct 2018

Suka banget sama sun cream ini! Ga bikin whitecast dan melembabkan banget. Kalau buat kulit oily kaya aku udah ga perlu pake pelembab lagi soalnya sun cream ini udah cukup melembabkan. Rasanya juga ringan seperti memakai pelembab biasa dan mudah banget diratain. SPF nya gede dan isi nya juga banyak jadi awet pemakaiannya. Tapi kadang2 kalau kelamaa... Read More

female-daily-user-image
sastika

19 - 24

25 Oct 2018

Cukup nyerap dan ada sensasi dinginnya habis dipake, tapi setelah nyoba lagi dan lagi (krn penasaran punyaku blm habis dan sempet stop) ternyata emang gacocok bikin gatel dan bruntusan :( karena wkt pertama pake dan stop itu emg muncul bruntusan juga tapi memang lg dibarengin pake skin care lain.

female-daily-user-image
saramdha

19 - 24

23 Oct 2018

Bagoessssssssssssssssssssss sih selama ku pake seminggu ini. Walaupun teksturnya keliatan thick krn cream gitu, tapi ternyata cepet nyerepnya ke kulit dan ringan juga, jadi gak berat sama sekali. Aku suka sih.👍🏽

female-daily-user-image
putu_fida

30 - 34

23 Oct 2018

sunblock terfav sepanjang masa awalnya gak suka pake sunblock yg terpisah gini karna ribetttt tapi setelah nyobaa aku langsung jatuh cinta gak mau pindah kelain hati pernah coba yg lain tapi tetep balik lagi balik lagi dan lagi ada efek melembabkannya yg bikin aku jatuh cinta

female-daily-user-image
nitalstr

25 - 29

20 Oct 2018

Pertama kali coba sunscreen itu produk ini. Tapi ternyata malah gak cocok di kulitku. Semenjak pakai ini, gak tau kenapa malah muncul whitheads di hidungku dan malah makin banya beruntusan di dahi. Padahal liat review di orang bagus bagus tapi aku malah gak cocok pakai produk ini.

19 Oct 2018

Sunscreen ini tuh bagus bgt sih kata gue tapi the thing i dont really like about this is that sunscreen ini bikin oily finish gitu menurut gua tapi bagus sih worth to try dan buat harga sih bagi gua ga kemahalan but overall u should try this product out!

18 Oct 2018

Ini hands down sunscreen favoritkuu!! Pretty light and pretty calming! Hasilnya juga transparan tanpa ada whitecast. Aku udah repurchase 2 kali trs coba sunscreen lain dan kecewa sm sunscreen lain rasanya pengen balik lagi kesini haha. Finishnya sebenernya enak, leaves a slight barrier on the skin, tp aku pengen banget cari hasil sunscreen yg ga ni... Read More

Prev
Next